Telkom Kembalikan Saluran Usee Sports di IndiHome TV

- 20 Januari 2021, 19:04 WIB
Telkom kembali menghadirkan program tayangan olahraga di Channel Usee Sports 1 dan Usee Sports 2
Telkom kembali menghadirkan program tayangan olahraga di Channel Usee Sports 1 dan Usee Sports 2 /Dok. Telkom/

JAKSELNEWS.COM - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali menghadirkan program tayangan olahraga di Channel Usee Sports 1 dan Usee Sports 2 yang dapat dinikmati kapan saja dan di mana saja untuk mengawali tahun 2021. 

Vice President Marketing Management Telkom E. Kurniawan berujar, “Olahraga sudah menjadi bagian tak terpisahkan bagi masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, mulai Januari 2021 kami menghadirkan kembali berbagai tayangan olahraga pada Channel Usee Sports 1 dan Usee Sports 2 di IndiHome TV sehingga masyarakat yang menyukai olahraga bisa menikmati dan mendapatkan informasi terkait dunia olahraga dengan mudah, aman, dan nyaman di rumah.” 

Ia melanjutkan, melalui kedua saluran olahraga tersebut, para pecinta olahraga dapat menyaksikan secara langsung tayangan kompetisi bergengsi sepak bola Indonesia, seperti Liga 1 dan Liga 2. Cabang olahraga bergengsi lainnya, seperti Indonesian Basketball League (IBL) juga dapat dinikmati melalui IndiHome TV. 

Baca Juga: PT Telkom Indonesia Hadirkan Aplikasi Kasir Digital BONUM POS guna Permudah Pelaku UMKM

Pelanggan juga dapat menikmati tayangan olahraga luar negeri, seperti Badminton World Federation (BWF), Liga Champion, Liga Eropa, dan Coppa Italia di saluran Usee Sports 1 dan Usee Sports 2.

Mulai Januari 2021, pelanggan dapat menikmati berbagai macam tayangan olahraga terbaik tersebut dengan beberapa jadwal pertandingan perdana di antaranya turnamen BWF yang terdiri dari Yonex Thailand Open 2020, Toyota Thailand Open 2021 dan HSBC BWF World Tour Final 2020, serta Coppa Italia yang tayang di bulan Januari 2021. 

Sedangkan, Liga Champions dan Liga Europa akan mulai tayang di bulan Februari 2021 serta liga basket tertinggi di Indonesia, yaitu IBL dijadwalkan kembali hadir di bulan Maret 2021.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya dari artikel Pikiran Rakyat berjudul Telkom Kembali Hadirkan Tayangan Olahraga Bergengsi melalui Channel Usee Sports di IndiHome TV, saluran Usee Sports 1 dan Usee Sports 2 juga memproduksi berbagai macam program olahraga berkualitas, seperti Rivalitas, yang menampilkan flashback persaingan sengit antarklub yang terjadi di kancah sepak bola Indonesia. 

Ricky Smash yaitu program magazine yang membahas seputar olahraga bulu tangkis di tanah air yang dibawakan oleh legenda bulutangkis Indonesia Ricky Soebagja, Soccer Tonight yang berisi program berita perkembangan sepak bola mancanegara, berita tentang atlet hingga cuplikan pertandingan terbaik serta berbagai program menarik lainnya.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x