5 Contoh Surat Keterangan Usaha untuk KUR BRI agar Pengajuan Disetujui

- 17 Februari 2022, 08:53 WIB
Contoh surat keterangan usaha untuk KUR BRI. (bri.co.id)
Contoh surat keterangan usaha untuk KUR BRI. (bri.co.id) /Contoh surat keterangan usaha untuk KUR BRI. (bri.co.id)

 

JAKSELNEWS.COM - Contoh surat keterangan usaha untuk KUR BRI yang bisa kalian coba diikuti  agar proses pengajuan mudah disetujui atau di approve oleh pihak Bank BRI. Tentunya surat ini merupakan salah satu lampiran yang harus kalian miliki ketika proses pengajuan KUR BRI.

Maka dari itu, untuk perihal Surat Keterangan Usaha atau SKU ini harus dibuat sesuai dengan aturan resmi yang diberlakukan. Tidak bisa dibuat dengan cara yang asal-asalan, apabila surat ini tidak dibuat secara resmi kemungkinan untuk disetujui pihak Bank BRI akan lebih susah.

Sehingga dengan adanya rekomendasi atau template yang akan dibahas pada artikel ini akan membuat kalian menjadi lebih memahaminya. Sebab ketika membuat sebuah surat resmi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sehingga surat tersebut dikatakan resmi.

Baca Juga: Ketahui Cara Daftar KUR BRI Online 2022 Secara Lengkap di Sini!

Serta perlu disertakan tanda tangan ataupun cap dari lembaga yang berkewajiban mengeluarkan surat tersebut. Tidak sembarang orang ataupun lembaga dapat menerbitkan SKU perihal usaha yang kalian jalankan.

5 Contoh Surat Keterangan Usaha Untuk Keperluan KUR

Langsung saja pembahasan ke contoh SKU atau Surat Keterangan Usaha yang telah sesuai dengan aturan yang resmi. Sebagai contoh yang nantinya bisa kalian sesuaikan dengan format yang telah resmi di bawah ini.

PEMERINTAH KABUPATEN BANDUNG

KECAMATAN BOJONGSOANG

DESA BOJONGSOANG

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: BRI.co.id


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x