Tabel KUR BNI 2022 Beserta Penjelasan Mengenai Plafon Pinjaman!

- 18 Februari 2022, 14:41 WIB
Tabel angsuran KUR BNI 2022. (bni.co.id)
Tabel angsuran KUR BNI 2022. (bni.co.id) /Tabel angsuran KUR BNI 2022. (bni.co.id)

JAKSELNEWS.COM - Tabel KUR BNI 2022 adalah panduan informasi yang dapat dilihat para pemilik UMKM jika ingin mengtahui besaran angsuran yang harus dibayarkan tiap bulan berdasarkan plafon pinjamannya. Apabila anda merupakan salah satu orang yang termasuk ke dalam bagian dari calon nasabah KUR dari Bank BNI. Tentunya anda harus tahu juga mengenai informasi pembayaran atau angsuran yang nantinya harus dibayarkan sesuai plafon yang dipilih.

 Jika anda memang calon nasabah KUR BNI tetapi belum mengetahui informasi mengenai angsuran atau pembayaran yang nantinya harus dibayar. Ikuti artikel ini sampai dengan selesai agar anda sebagai calon nasabah lebih paham tentang angsuran dari kredit yang diajukan.

Sehingga nantinya anda akan lebih memahami kewajiban yang memang harus dibayarkan atas kredit yang anda ajukan. Jangan sampai anda mengajukan kredit dengan plafon yang tinggi, tetapi ternyata anda tidak sanggup untuk membayarkan angsurannya. Hal itu yang wajib dihindari oleh anda sebagai calon nasabah program KUR selaku penggiat UMKM.

Baca Juga: Info Lengkap KUR BNI 2022, Ini Cara dan Syarat Pengajuannya

Jangan sampai niat anda untuk meningkatkan usaha yang dimiliki, menjadi blunder akibat salah menentukan pilihan atas angsuran yang harus dikeluarkan. Maka dari itu, disarankan dalam pengajuan program KUR, anda sesuaikan kebutuhan usaha dengan plafon yang diajukan.

Sehingga tidak akan terjadi kesalahan yang akan membuat usaha anda menjadi memiliki tanggungan yang luar biasa. Bahkan bisa jadi, apabila anda salah memiliki plafon akan membuat usaha anda menjadi tidak menghasilkan apapun selain pembayaran angsuran.

Setelah anda memahami mengenai plafon dan angsuran yang nantinya akan anda pilih untuk diajukan kepada pihak Bank BNI. Anda ketahui juga jenis-jenis program KUR yang disediakan oleh pihak Bank BNI. Berikut ini list jenis-jenis KUR yang disediakan oleh pihak Bank BNI.

  1. Kredit Usaha Rakyat (KUR) Mikro
  2. Kredit Usaha Rakyat (KUR) Super Mikro

Setiap jenis KUR memiliki persyaratan masing-masing, setiap persyaratan disesuaikan dengan kemampuan yang dimiliki calon nasabah. Maka dari itu setiap jenisnya memiliki persyaratan yang mungkin ada beberapa yang berbeda.

Baca Juga: Simak Cara Buka Rekening BNI Online, Simple dan Mudah

Syarat Untuk Mengikuti Program KUR BNI 2022

Berdasarkan informasi dari website resmi Bank BNI ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh pihak calon nasabah yang ingin mengajukan program KUR. Adapun setiap syarat akan disesuaikan dengan jenis program KUR yang diikuti oleh calon nasabah. Berikut ini persyaratan yang harus disiapkan oleh calon nasabah ketika akan mengajukan program KUR.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: bni.co.id


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x