Pos Indonesia Luncurkan Layanan Pospay Syariah

- 24 Maret 2022, 16:06 WIB
Pos Indonesia Luncurkan Layanan Pospay Syariah
Pos Indonesia Luncurkan Layanan Pospay Syariah /bumn

JAKSELNEWS.COM -  PT Pos Indonesia (Persero) mengembangkan fitur syariah pada aplikasi Pospay yang disebut sebagai Pospay Syariah. Artinya Pospay Syariah semakin melengkapi fitur layanan transaksi keuangan pada Aplikasi Pospay.

Launching Layanan Pospay Syariah langsung dilakukan oleh Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Faizal Rochmad Djoemadi pada Kamis, 24 Maret 2022, bertempat di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat.

"Semoga kerja sama ini menjadi kolaborasi yang sinergis dan menarik para pelaku bisnis syariah lainnya untuk juga dapat berkolaborasi dengan Pos Indonesia," ujarnya.

Sebagai rangkaian dari proses acara launching Pospay, Pos Indonesia mengambil inisiatif mulia dengan memberikan donasi sebesar Rp 1.000 untuk setiap transaksi keuangan yang dilakukan melalui Aplikasi POSPAY, dengan mengusung tema: #generasibaik. Dalam setiap transaksi kamu di Pospay, ada kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan.

Baca Juga: Simak, Ini Aturan Terbaru tentang Unit Link dari OJK

Faizal Rochmad Djoemadi menyebutkan bahwa event ini berlangsung lebih kurang selama 10 hari yang dimulai sejak mulai tanggal 14 Maret 2022.

“Mengajak masyarakat dan para donatur melakukan transaksi keuangan melalui Aplikasi POSPAY. Semakin banyak yang bertransaksi melalui Aplkasi Pospay, semakin besar dana yang akan didonasikan,” imbuhnya.

Faizal Rochmad Djoemadi juga menyampaikan bahwa program ini bertujuan untuk mengenalkan kepada umat muslim dan masyarakat pada umumnya, bahwa Pospay memiliki fitur yang dapat memudahkan masyarakat untuk dapat berbagi kepada sesama.

“Melalui fitur di dalam Pospay Syariah, masyarakat dapat dengan mudah menyalurkan donasi, zakat dan juga infaq yang dana tersebut dijamin akan tepat sasaran karena dikelola oleh lembaga yang dapat dipercaya,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: BUMN


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x