Pemburu Dividen Masuk! 6 Emiten Ini Tebar Dividen, Ada yang Cum Date Hari Ini

- 14 Agustus 2020, 06:00 WIB
Ilustrasi grafik saham. /

JAKSELNEWS.COM – Untuk Anda yang ingin berinvestasi di saham dan tengah mencari peluang dari saham pembagi dividen, beberapa emiten ini sedang bersiap untuk menebar dividen bagi pemegang sahamnya.

Berdasarkan catatan yang didapat dari Kustodian Sentra Efek Indonesia (KSEI), dalam waktu sepekan ke depan akan ada enam emiten yang telah menjadwalkan cum dividen di pasar reguler dan pasar negosiasi.

Seperti dilansir Jakselnews.com dari situs Portal Surabaya artikel berjudul Masih Ada Untung Sepekan ke Depan, Buruan Cek Jadwal Cum Dividen 6 Emiten di Sini, salah satu emiten yang akan mengguyur pemegang sahamnya dengan dividen adalah PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES), yaitu sebesar Rp 18,1 per saham. ACES merupakan dividen saham di pasar reguler dan pasar negosiasi pada Kamis 13 Agustus 2020, sementara untuk ex dividen di pasar reguler dan pasar negosiasi jatuh pada Jumat 14 Agustus 2020 hari ini.

Selanjutnya, PT Radiant Utama Interinsco (RUIS) akan menebar dividen sebesar Rp 6 per saham. Untuk tanggalnya, cum dividen RUIS di pasar reguler dan pasar negosiasi jatuh pada tanggal Jumat 14 Agustus 2020, sedangkan ex dividen di pasar reguler dan pasar negosiasi pada Selasa 18 Agustus.

Adapun PT Semen Baturaja Tbk (SMBR) yang akan membagikan dividen senilai Rp 0,06200695 per saham. Cum dividen SMBR di pasar reguler dan pasar negosiasi jatuh pada Rabu 12 Agustus 2020 kemarin. Untuk ex dividen di pasar reguler dan pasar negosiasi akan jatuh pada Jumat 14 Agustus 2020.

Simak enam emiten berikut yang akan membagikan cum dividen kepada para pemegang sahamnya.

  1. PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES)

Dividen per saham senilai Rp 18,1

Tanggal cum dividen di pasar reguler dan pasar negosiasi pada Kamis 13 Agustus 2020

Tanggal ex dividen di pasar reguler dan pasar negosiasi Jumat 14 Agustus 2020

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Portal Surabaya


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X