Pelni Beri Diskon 25 Persen untuk Pembelian Tiket Kapal dalam Rangka HUT RI Ke-75

- 14 Agustus 2020, 07:17 WIB
KM Kelud milik PT Pelni. (Antaranews) /Antaranews


JAKSELNEWS.COM -
PT Pelni (Pesero) memberikan diskon sebesar 25 persen dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-75 tahun.

"Dengan tema Semarak Harga Merdeka Hemat Tiket PELNI 75 persen pelanggan cukup membayar 75 persen pada tarif dasar penumpang kapal Pelni untuk perjalanan kelas nonekonomi," kata Kepala Kesekretariatan Perusahaan PT Pelni Yahya Kuncoro, dilansir Jakselnews pada Kamis, 13 Agustus 2020 dari artikel diy.pikiran-rakyat.com berjudul  Promo HUT RI ke-75, Pelni Beri Diskon Tiket Kapal 25 Persen.

Yahya menjelaskan bahwa diskon 25 persen diberikan kepada para pelanggan yang melakukan pembelian tiket kapal dengan pembayaran non-tunai, seperti melalui kartu debit atau kartu kredit saat membeli tiket di loket cabang.

"Promo ini diberikan kepada pelanggan untuk meningkatkan pembelian secara non-tunai, sehingga pada adaptasi kebiasaan baru ini masyarakat Indonesia akan terbiasa menerapkan cashless di setiap transaksinya," kata Yahya.

Pelanggan yang dapat membeli tiket kapal harus memenuhi beberapa persyaratan, seperti menunjukan tanda pengenal dan menunjukan hasil test PCR atau hasil uji test covid-19 dengan hasil non-reaktif yang berlaku selama 14 hari.

Kemudian, calon penumpang harus menunjukan surat izin dinas atau surat izin bepergian yang akan digunakan pada beberapa pelabuhan tertentu.

Selain itu, Yahya juga berpesan, bahwa dalam kesempatan yang diberikan tersebut, diharapkan para penumpang tetap dapat menerapkan protokol kesehatan seperti penggunaan masker dan tetap berjaga jarak dengan para penumpang lainnya.***

 

Editor: Setiawan R

Sumber: Berita DIY


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X