Pasti Laris! 5 Rekomendasi Produk untuk Bisnis Online di Tengah Pandemi

- 14 Agustus 2020, 13:11 WIB
Ilustrasi bisnis online. (Mantra Sukabumi)
Ilustrasi bisnis online. (Mantra Sukabumi) /Mantra Sukabumi

JAKSELNEWS.COM - Kemudahan dalam berbelanja dan memasarkan produk serta tidak adanya kontak fisik membuat bisnis online semakin dilirik, terutama selama masa pandemi COVID-19. Mulai dari ibu rumah tangga hingga kaum milenial menjadi target pasar dalam bisnis online

Dengan adanya pembatasan kegiatan di daerah, masyarakat terutama kaum milenial tentu mencari berbagai cara agar tetap dapat memenuhi kebutuhan atau membeli barang-barang yang mereka inginkan secara mudah tanpa harus keluar rumah.

Berikut ini lima rekomendasi produk yang dapat dipasarkan secara online, seperti dilansir Jakselnews dari artikel ringtimesbanyuwangi.pikiran-rakyat.com berjudul Rekomendasi Ide Produk Bagi Anda yang Ingin Memulai Bisnis Online, Target Pasar Kaum Milenial :

1. Fashion 

 

Aksesoris hingga baju merupakan kebutuhan yang utama bagi para kaum milenial. Meski tetap di rumah saja, mereka tetap ingin tampil modis di media sosial mereka. Biasanya, produk yang murah dengan kualitas cukup baik dan sesuai dengan tren masa kini merupakan produk yang paling diminati kaum milenial. 

2. Kecantikan

Make up maupun produk skincare juga urutan produk kedua yang paling banyak dicari kaum milenial. Melalui video review dari para Beauty vlogger maupun review pada aplikasi TikTok membuat kaum milenial berbondong-bondong mencari berbagai produk kecantikan dari online shop

3. Kuliner 

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Ringtimes Banyuwangi (PRMN)


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x