Penjualan PS 5 Segera Dibuka! Pesanan Sudah Mulai Diantar ke Alamat Pembeli

- 11 November 2020, 05:44 WIB
PS 5
PS 5 /Pixabay/ayon hasan/

JAKSELNEWS.COM - Konsol game PlayStation 5 atau PS 5 mulai dikirimkan ke beberapa konsumen yang sudah memesan perangkat buatan Sony tersebut.

Para pemesan telah menerima email dari Sony yang berisi bahwa konsol mereka sudah berpindah dari gudang penyimpanan dan akan menuju alamat mereka.

Dilansir dari Ringtimes Bali berjudul Penjualan PS5 Resmi Dibuka Dua Hari Lagi, Kabar Gembira! Pesanan sedang Otewe , kemungkinan para pemesan akan mendapatkan PS 5 tepat pada saat penjualan perdana dibuka yakni pada 12 November 2020, jika semua ini berjalan dengan mulus.

Meskipun demikian, Sony tidak menampik bahwa status pengiriman bisa saja terjadi penundaan, dikarenakan terhambatnya layanan logistik akibat masa pandemi COVID-19 ini.

Selain itu, kemungkinan besar Sony telah menginstruksikan para peritel agar tidak mengirimkan PS 5 hingga 12 November agar perusahaan tidak kehilangan momentum.

Pre-order telah dibuka di beberapa negara sejak Oktober lalu. PS5 ini akan tersedia dalam dua varian, yakni versi standar yang dijual dengan harga 499 dolar AS atau sekitar Rp 7,4 juta dan PS5 digital seharga 399 dolar AS atau Rp 5,9 juta.

Sebelumnya, Sony telah mengumumkan bahwa edisi standar dijual seharga 49.990 Rupee atau Rp 10 juta, dan untuk Digital Edition dijual dengan harga 39.990 Rupee atau Rp 7,9 juta.

Kedua variasi tersebut akan diluncurkan bersamaan pada 12 November mendatang di Amerika Serikat, Jepang, Kanada, Australia, Selandia Baru, dan Korea Selatan, hanya berselisih dua hari setelah peluncuran Xbox Series X dan Xbox Series S.

Pada 19 November nanti, konsol game tersebut akan diluncurkan secara serentak di seluruh dunia.***

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Ringtimes Bali


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x