Info Layanan Call Center Mandiri 24 Jam, Info Lengkap di Sini

- 15 November 2020, 16:20 WIB
Call Center Bank Mandiri. (Pixabay)
Call Center Bank Mandiri. (Pixabay) /Call Center Bank Mandiri



JAKSELNEWS.COM -
Layanan Call Center Bank Mandiri dapat digunakan 24 jam. Bank Mandiri merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia yang berhasil menarik minat masyarakat untuk menggunakan layanan perbankan yang disediakan oleh Bank Mandiri. Salah satu layanannya yaitu layanan 24 jam Call Center Mandiri.

Selain call center, Bank Mandiri memiliki layanan 24 jam lainnya seperti ATM Mandiri, Mandiri Mobile, Mandiri SM, Mandiri Internet, dan Mandiri Internet Bisnis.

Layanan call center Mandiri merupakan layanan yang sering digunakan oleh nasabah ketika mengalami masalah pada tabungan bank Anda.

Jika Anda merupakan nasabah Bank Mandiri, Anda perlu mengertahui layanan call center mandiri 24 jam yang bisa digunakan ketika Anda membutuhkan sesuatu yang urgent.

Maka dari itu, baca artikel berikut yang berisi informasi layanan call center Mandiri yang dapat digunakan 24 jam

1. Mandiri Call: Layanan Call Center Bank Mandiri

Para nasabah yang sedang dalam keadaan genting dapat menggunakan layanan customer service bank mandiri dengan menghubungi nomor Call Center Mandiri 14000. Namun, nomor tersebut hanya dapat digunakan di kota-kota tertentu seperti Surabya, Palembang, Medan, Jakarta, Bandung, Bogor, Yogyakarta, Semarang, Denpasar, Balikpapan, Makassar, dan Banjarmasin. Untuk luar wilayah tersebut, Anda dapat menghubungi ke nomor (021) 5299-7777 dengan biaya telfon yang murah.

Namun bagi Anda yang menghubungi ke nomor 14000, anda akan dikenakan tarif lokal, berikut rincian biayanya sesuai dengan kartu prabayar Anda:

  • Telkomsel kartu halo Rp.1.200 /menit
  • Telkomsel simpati Rp. 1.800 /menit
  • Indosat Rp. 1.700 /menit
  • XL Rp.1.700 /menit
  • Untuk akses ke nomor (021) 5299-7777 berlaku sesuai dengan tarif Telkom

2. Formulir Online

Layanan call center mandiri ini dapat Anda akses melalui website resmi bank mandiri. Jika menggunakan call center mandiri lewat formulir online ini, Anda tidak perlu berbicara dengan customer service melalui telepon. 

Anda hanya perlu mengisi beberapa data seperti nama lengkap, nomor telepon, alamat email, alamat tempat tinggal, dan identitas diri sesuai dengan kartu penduduk. Kemudian, anda akan diberikan beberapa pertanyaan terkait kendala yang Anda alami, jika sudah selesai tinggal klik tombol “submit” yang selanjutnya akan diproses oleh pihak Bank Mandiri.

tampilan layanan formulir online melalui https://www.bankmandiri.co.id/kontak

3. Official Media Sosial Bank Mandiri

Mengikuti perkembangan teknologi, Anda tentunya memiliki media sosial seperti instagram, facebook, ataupun twitter. Bank Mandiri juga memiliki akun media sosial resmi yang bisa Anda jadikan pilihan lain call center mandiri dengan melalui akun Facebooknya Bank Mandiri, twitternya @mandiricare, dan instagramnya bankmandiri.

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x