Info Call Center BRI untuk Keperluan dan Masalah Perbankan

- 18 November 2020, 13:39 WIB
Ilustrasi orang menelepon call center BRI. (Pexels/mentatdgt)
Ilustrasi orang menelepon call center BRI. (Pexels/mentatdgt) /Pexels/mentatdgt

 

JAKSELNEWS - Informasi nomor call center BRI menjadi info yang amat penting bagi nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI). Sebab, para nasabah salah satu satu bank umum milik Pemerintah (BUMN) yang terkemuka di Indonesia itu dapat memperoleh beragam informasi maupun bantuan sehubungan dengan kebutuhan jasa perbankan.

Sejarah mencatat, Bank BRI adalah bank pertama yang dimiliki oleh Indonesia yang pada awalnya berdiri di Purwokerto, Jawa Tengah. Perjalanan yang panjang bagi sebuah bank BRI yang memiliki pengalaman di dunia perbankan hingga saat ini.

Memiliki pondasi yang kuat, BRI memiliki nasabah terbanyak dari setiap bank lain di Indonesia karena memiliki layanan dan akuntabilitas yang baik bagi setiap nasabah serta menjangkau hingga daerah-daerah terpencil di tanah air.

BRI yang berkomitmen kepada nasabah untuk melayani setiap nasabahnya dengan berbagai produk layanannya memiliki call center BRI di nomor 14017 dan 1500017 yang bisa dijangkau oleh nasabah selama 24 jam.

Layanan BRI Sabrina (Smart BRI New Assistant)

Selain melalui layanan telepon tersebut, BRI juga melakukan inovasi dengan layanan chatbot Sabrina (Smart BRI New Assistant) melalui WhatsApp, Messenger dan Telegram. Sabrina merupakan sebuah layanan chatbot dengan teknologi kecerdasan buatan, atau yang sering dikenal dengan Artificial Intelligence (AI), yang berfungsi sebagai customer service.

Layanan pesan singkat BRI ini melayani informasi seputar promo, produk, daftar kartu kredit, dan mencari lokasi kantor cabang BRI terdekat. Layanan ini bisa jadi solusi untuk Anda yang tidak ingin repot menelepon call center BRI. 

Cara mengakses layanan WhatsApp call BRI cukup mudah seperti berikut ini.

  • Simpan nomor WhatsApp call BRI 0812-1214-017 di dalam daftar kontak ponsel. 
  • Buka kontak chat WhatsApp BRI, ketikkan sapaan “Halo” atau informasi lain yang Anda butuhkan. 
  • Bila tidak puas dengan informasi yang diberikan, silakan bisa ketik “Kontak BRI” untuk terhubung dengan sahabat kontak BRI. 

Selain menghubungi call center BRI melalui telepon dan layanan pesan instan tersebut, Anda juga bisa bertanya melalui media sosial BRI di Facebook, Twitter, dan Instagram

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x