Barcelona vs Dynamo Kiev: Blaugrana Tetap Pede Meski Tanpa Lionel Messi

- 24 November 2020, 15:56 WIB
Messi akan absen ladeni Dynamo Kiev
Messi akan absen ladeni Dynamo Kiev /Instagram/@leomessi

JAKSELNEWS.COM - Jelang laga melawan Dynamo Kiev, Blaugrana julukan tim Barcelona asuhan Ronald Koeman dipastikan tak menyertakan mega bintangnya, Lionel Messi, pada matchday keempat Liga Champions 2020-2021.

Laga tersebut akan berlangsung pada Rabu, 25 November pukul 03.00 WIB, disiarkan secara live di SCTV atau bisa disaksikan melalui vidio.com

Barcelona, tim besutan Ronald Koeman tak menampilkan Messi ke dalam skuad kala bertandang ke Ukraina pada laga Liga Champion, demikan dilansir Jakselnews.com dari Pikiran-rakyat.com dengan judul Jelang Dynamo Kiev vs Barcelona Liga Champions: Barca Makin Pede Tanpa Messi 

Lionel Messi yang mempunyai jadwal padat karena harus memperkuat Timnas Argentina pada Kualifiksi Piala Dunia 2022, tak dimasukkan ke dalam daftar pemain agar bisa beristirahat sejenak dan memulihkan staminanya.

Baca juga: Inilah Merchant Terbaru ShopeePay Beri Inspirasi Makan Selama WFH

Tak hanya Messi, sejumlah pemain inti Blaugrana juga dikabarkan tak bisa tampil. Ansu Fati, Sergi Roberto, Sergio Busquet, Gerard Pique, Samuel Umtiti, dan Ronald Araujo masih dalam masa pemulihan akibat cedera.

Namun, menurut Mircea Lucescu, manajer Dynamo Kiev, absennya sang bintang pada laga nanti tak dianggapnya sebagai keuntungan.

"Barcelona adalah Barcelona (dengan atau tanpa Messi-red)," kata Llucescu dikutip Jakselnews.com dari Pikiran-rakyat.com pada Selasa 24 November 2020.

Manajer Dyanamo Kiev itu menambahkan, dengan tak tampilnya Messi dalam skuad, justru akan membawa Barcelona tampil lebih solid dalam menjaga lini pertahanan.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x