Kembali Cetak Gol, Frank Lampard Sindir Para Pengkritik Timo Werner

- 11 Januari 2021, 12:46 WIB
Penyerang Chelsea, Timo Werner.
Penyerang Chelsea, Timo Werner. /Instagram.com/@timowerner

JAKSELNEWS.COM - Pelatih Chelsea, Frank Lampard gembira ketika penyerang barunya yakni Timo Werner kembali cetak gol ketika berhadapan dengan Morecambe.

Dalam lanjutan Piala FA, Chelsea bertemu dengan Morecambe yang berkesudahan dengan skor 4-0 untuk kemenangan The Blues pada Minggu, 10 Januari 2021.

Gol Chelsea dicetak masing - masing oleh oleh Mason Mount (18'), Timo Werner (44'), Callum Hudson-Odoi (49'), dan Kai Havertz (85').

Baca Juga: Krisis di Sektor Pertahanan, Klopp Tak Bisa Pastikan Akan Rekrut Pemain Baru

Yang menarik dalam laga ini Timo Werner yang kembali mencetak gol, itu merupakan gol perdananya dalam 12 pertandingan terakhir yang dijalaninya bersama Chelsea.

Musim ini banyak pihak yang mengkritik penampilan Timo Werner yang kesulitan untuk mencetak gol, bahkan banyak orang mengomentari bahwa Werner merupakan pembelian yang gagal

"Saya senang dengan Timo Werner karena seorang striker tentu ingin mencetak gol," sebut Frank Lampard usai pertandingan, sebagaimana diberitakan sebelumnya dari artikel Pikiran Rakyat berjudul Timo Werner Akhirnya Cetak Gol untuk Chelsea, Frank Lampard Sindir Balik Para Pengkritiknya

Baca Juga: PSBB DKI Jakarta Mulai Berlaku Hari Ini, Simak Aturan Selengkapnya

Seusai Pertandingan, Frank Lampard mengkritik orang yang meremehkan Timo Wener yang menurutnya kurang cocok berada di Chelsea dan sempat menginginkan pemain muda saja yang bermain ketimbang pemain asal jerman tersebut.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x