Penting bagi MU, Laga Kontra Burnley bisa Kudeta Liverpool dari Puncak Klasemen

- 12 Januari 2021, 12:12 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford. /Instagram.com/@manchesterunited

JAKSELNEWS.COM - Manchester United akan menjalani laga tunda kontra Burnley dan bersiap kudeta Liverpool dari puncak klasemen. Saat ini, MU memiliki poin yang sama dengan Liverpool yakni 33 poin.

Manchester United akan bertandang ke markas Burnley di Turf Moor, Rabu, 13 Januari 2021 pukul 03.15 WIB.

Laga kontra Burnley seharsunya dilaksanakan pada pekan pertama Liga Inggris.

Baca Juga: Menang Mudah Atas Marine FC, Mourinho Singgung Tim Tuan Rumah

Namun, saat itu Manchester United masih menjalani pertandingan semifinal Liga Europa 2020, dan meminta istirahat lebih panjang yang membuat laga kontra Burnley pada pekan pertama ditunda.

Pertandingan kontra Burney sangat penting bagi tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Pasalnya, The Red Devils sudah sangat lama tidak memuncaki klasemen Liga Inggris.

"Kami harus mendapatkan poin melawan Burnley sebelum siapa pun dapat mengatakan Anda berada di puncak klasemen," kata Ole Gunnar Solskjaer, sebagiman diberitakan sebelumnya dari artikel Pikiran Rakyat berjudul Miliki Potensi Gusur Liverpool dari Puncak Klasemen, Man Utd Pasang Target Hadapi Burnley

Baca Juga: Kembali Cetak Gol, Frank Lampard Sindir Para Pengkritik Timo Werner

Ketika Liga Inggris baru bergulir, Manchester United sempat terseok-seok yang membuat MU berada di papan tengah, kini Manchester United membuktikan kelasanya sebagai raksasa Inggris dan akan memuncaki klasemen malam ini.  

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x