Usai Kalah Kontra Leicester, Frank Lampard Pasrah Masa Depannya di Chelsea

- 20 Januari 2021, 13:25 WIB
Pelatih Chelsea, Frank Lampard.
Pelatih Chelsea, Frank Lampard. /Instagram.com/@chelseafc

JAKSELNEWS.COM - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengaku masa depannya sebagai pelatih Chelsea terancam usai timnya dikalahkan Leicester dini hari tadi.

Chelsea bertandang ke markas Leicester di Stadion King Power dalam lanjutan Liga Inggris, Rabu, 20 Januari 2021 dini hari WIB.

Laga tersebut dimenangkan Leicester dengan skor 2-0, kekalahan tersebut membuat Frank Lampard pasrah terhadap masa depannya di Chelsea.

Baca Juga: Leicester ke Puncak Klasemen, James Maddison Beri Peringatan untuk Man Utd dan Liverpool

Gol-gol Leicester dicetak oleh Wilfred Ndidi (6') dan James Maddison (41'). Dari delapan laga terakhir yang dijalani Chelsea, Tim berjuluk The Foxes tersebut merupakan tim kelima yang mengalahkan Chelsea musim ini.

Setelah pertandingan berkahir, Frank Lampard diberikan pertanyaan terkait masa depan sebagai Pelatih Chelsea.

"Itu (masa depan sebagai manajer Chelsea-red) tak bisa saya putuskan sendiri, pertanyaan itu akan selalu ada," sebut Frank Lampard, sebagaimana diberitakan sebelumnya dari artikel Pikiran Rakyat berjudul Leicester vs Chelsea, Frank Lampard Pasrah Masa Depannya Terancam

Baca Juga: Dirumorkan Akan Hengkang, Mohamed Salah Singgung Liverpool Perihal Masa Depannya

"Kamu paham hal-hal seperti itu ada di luar jangkauan saya. Hal yang ada dalam jangkauan saya adalah meningkatkan kualitas bermain. Untuk yang tadi, saya tidak bisa menjawab," tuturnya lagi.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x