Usai Dikalahkan Brighton, Mourinho Berikan Apresiasi kepada Anak Asuhnya

- 1 Februari 2021, 14:23 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. /Instagram.com/@spursofficial

JAKSELNEWS.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho tetap berpikir positif usai timnya dikalahkan Brighton & Hove Albion.

Tottenham Hotspur bertandang ke markas Brighton di Stadion Amex dalam lanjutan Liga Inggris pada Senin, 1 Februari 2021 dini hari WIB.

Laga tersebut berakhir dengan kemenangan Brighton dengan skor 1-0. Satu-satunya gol di pertandingan itu dicetak oleh Leandro Trossard pada menit ke-17. 

Baca Juga: Menang Lawan West Ham, Mohamed Salah Ungkit Gol yang Dianulir pada Laga Sebelumnya

Meski menelan kekalahan, Tottenham Hotspur mendominasi permainan dengan penguasaan bola sebanyak 57 persen, sedangkan Brighton 43 persen.

Dalam hal menembak ke arah gawang, Tottenham maupun Brighton sama-sama mencatatkan 4 kali tembakan tepat sasaran.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya dari artikel Pikiran Rakyat berjudul Brighton vs Tottenham: Spurs Kalah, Jose Mourinho Sebut 30 Menit Terakhir adalah Kunci,  berdasarkan data Opta, pelatih bekebangsaan Portugal itu sudah menelan kekalahan tiga kali secara beruntun ketika bertandang ke Stadion Amex, markas Brighton. 

Baca Juga: Liverpool Sukses Kalahkan Tottenham dan Akhiri Puasa Gol di Liga Inggris

Namun, Jose Mourinho tetap berpikir positif walaupun menelan kekalahan, ia tetap percaya kepada anak asuhnya karena menunjukan permainan luar biasa pada 30 menit jelang pertandingan berakhir.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x