MU Cukur Southampton 9-0, Rashford Beberkan Rahasia Timnya Bisa Menang Besar

- 3 Februari 2021, 12:19 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford. /Instagram.com/@manchesterunited

JAKSELNEWS.COM - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, beberkan rahasia usai timnya mencukur habis Southampton dengan skor 9-0.

Manchester United melawan Southampton dalam lanjutan Liga Inggris yang digelar di Stadion Old Trafford pada Rabu, 3 Februari 2021 dini hari WIB.  . 

Manchester United sukses melibas habis Southampton, Sembilan gol yang diceploskan dibuat oleh Aaron Wan-Bissaka (18'), Marcus Rashford (25'), Jan Bednarek (gol bunuh diri, 34'), Edinson Cavani (39').

Baca Juga: Usai Balas Dendam ke Inter, Ini yang Dikatakan Pirlo

Anthony Martial (69' dan 90'), Scott McTominay (71'), Bruno Fernandes (87'), Daniel James (90').

Dengan kemenangan tersebut membuat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer dapat memperbaiki hasil yang kurang baik, dalam 2 pertandingan sebelumnya Manchester United gagal meraih poin penuh dan hanya mencetak satu gol.

Kemenangan besar kontra Southampton dengan skor 9-0 kembali mengulang kesuksesan Manchester United pada tahun 1995. Pada saat itu Manchester United juga menang dengan skor serupa atas Ipswich Town.  

Baca Juga: Pirlo Siapkan Strategi Jelang Semifinal Coppa Italia Kontra Inter

Sebagaimana diberitakan sebelumnya dari artikel Pikiran Rakyat berjudul Man Utd vs Southampton, Marcus Rashford Buka Rahasia MU Bisa Menang 9-0 , usai laga, Marcus Rashford membuka rahasia timnya bisa melibas Southampton hingga 9 gol.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x