Menang Kontra Tottenham, Tuchel Bangga di Laga Tandang Pertamanya

- 5 Februari 2021, 14:42 WIB
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel.
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel. /Instagram.com/@chelseafc

JAKSELNEWS.COM - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengaku senang bisa memenangakan laga tandang pertamanya di Liga Inggris.

Chelsea bertandang ke markas Tottenham Hotspur di Tottenham Hotspur Stadium dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-22, Jumat, 5 Februari 2021 pukul 03.00 WIB.  

Pada laga tersebut, Chelsea berhasil memetik poin penuh usai tendangan penalti yang diceploskan Jorginho pada menit ke-24 tak dapat dihalau Hugo Lloris.

Baca Juga: Kalah Lawan Chelsea, Mourinho Ungkap Turunnya Performa Spurs

Dalam laga tersebut merupakan laga tandang perdana untuk Thomas Tuchel ketika menukangi Chelsea.

Ini merupakan kemenangan yang istimewa bagi Tuchel karena berhasil meraih kemenangan tandang pertamanya di Liga Inggris.

"Setiap pengalaman yang kami buat adalah langkah maju jika kami terbuka untuk belajar dari pengalaman tersebut," kata, sebagaimana diberitakan sebelumnya dari artikel Pikiran Rakyat berjudul Tottenham vs Chelsea: Manajer Liga Inggris Bangga Menang Tandang Perdana

Baca Juga: Dipermalukan Brighton, Robertson Sebut Liverpool Tak Ada Harapan Juara

Tuchel memberikan berikan komentar usai laga, ia menyebut Chelsea menguasai laga di babak pertama namun hilang fokus di babak kedua yang mengakibatkan hanya tercipta satu gol dalam laga tersebut.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x