Usai Dikalahkan West Ham, Mourinho Beri Pujian pada Lucas Moura

- 22 Februari 2021, 19:54 WIB
Pemain Tottenham Hotspur, Lucas Moura.
Pemain Tottenham Hotspur, Lucas Moura. /Instagram.com/@lucasmoura7

JAKSELNEWS.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, memberikan apresiasi kepada salah satu pemainnya, Lucas Moura.

Dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-25, Tottenham Hotspur bertandang ke markas West Ham United di London Stadium, Minggu, 21 Februari 2021 malam WIB.

Laga tersebut dimenangkan West Ham dengan skor 2-1 atas Tottenham Hotspur. Dua gol West Ham dicetak Michail Antonio pada menit ke-5 dan disusul Jesse Lingard pada menit ke-47.  

Baca Juga: Sukses Jebol Gawang Milan, Selebrasi Lukaku Mengarah ke Ibrahimovic

Sementara itu, satu-satunya gol Tottenham Hotspur dicetak oleh Lucas Moura pada menit ke-64 sekaligus gol terakhir di pertandingan tersebut.

Sebenarnya Tottenham masih banyak waktu untuk bisa menyamakan kedudukan di babak kedua. Namun, tim asuhan Jose Mourinho tak dapat berbuat banyak sehingga mengalami kekalahan.

Usai pertandingan, Jose Mourinho tak segan memuji Lucas Moura yang melakuan pekerjaan dengan baik.

Baca Juga: Bekuk Sociedad, Kemenangan Manchester United Harus Dibayar Mahal

"Lucas adalah pemain tim, itulah yang dibutuhkan tim dan sering kali orang pada umumnya tidak memberikan nilai yang tepat kepada jenis pemain ini," kata Jose Mourinho, sebagaimana diberitakan sebelumnya dari artikel Pikiran Rakyat berjudul Meski Kalah di Liga Inggris, Manajer Tottenham Hotspur Puji Lucas Moura

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x