18 Kali Tak Terkalahkan, Guardiola: Rekor Ini Akan Pecah Suatu Hari Nanti

- 22 Februari 2021, 21:03 WIB
Manager Man City Pep Guardiola. (Instagram/mancity)
Manager Man City Pep Guardiola. (Instagram/mancity) /Instagram/mancity

JAKSELNEWS.COM – Manajer Pep Guardiola terkejut oleh penampilan timnya ketika tim-tim Liga Inggris lainnya kehilangan poin.

Saat ini, City sudah menang 18 pertandingan dalam semua kompetisi setelah menang 1-0 melawan Arsenal dan mengendalikan arah perburuan gelar juara liga dengan selisih 10 poin dalam klasemen liga dari penguntit paling dekatnya.

“Rekor ini akan pecah suatu hari nanti, kami pasti akan kalah,” kata Guardiola setelah timnya menang di Emirates Stadium, Senin dini hari lalu sebagaimana dikutip dari lama Antaranews.

Baca Juga: Usai Dikalahkan West Ham, Mourinho Beri Pujian pada Lucas Moura

Menurutnya, semua orang menderita di dunia ini, semua tim di liga ini kehilangan poin tetapi baginya tim City bisa konsisten dalam dua bulan terakhir.

Guardiola mengungkapkan, pemegang rekor gol City Sergio Aguero yang tidak pernah bermain lagi sejak 3 Januari 2021 karena terkena cedera dan Covid-19 akan segera kembali bermain.

Baca Juga: Sukses Jebol Gawang Milan, Selebrasi Lukaku Mengarah ke Ibrahimovic

“Sesegera saya bisa, dia akan bermain karena dia pantas bermain dan saya menginginkan itu. Saya ingin bilang demi dia teruslah bekerja keras karena masanya sudah datang,” ujar pelatih asal Spanyol itu.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Antara


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x