Cerita Perjalanan Omid Nazari Selama Bersama PERSIB

- 25 Februari 2021, 13:04 WIB
Omid Nazari pamit dari Persib. (Persib)
Omid Nazari pamit dari Persib. (Persib) /Persib

JAKSELNEWS.COM – Omid Nazari sebagai pemain utama Persatuan Sepak Bola Indonesia Bandung (PERSIB) menyatakan pamit pada 24 Februari 2021 yang dikabarkan akan meneruskan karirnya di klub lain.

Pemain asal Filipina ini beberapa kali membawa kemenangan untuk PERSIB hingga akhirnya menempati posisi yang penting dalam tim. Mari kita ulas kembali perjalanan Omid Nazari semasa bergabung di PERSIB.

Omid datang ke PERSIB pada Agustus tahun 2019 kemudian diperkenalkan bersama dengan Nick Kuipers dan Kevin van Kippersluis pada 15 Agustus 2019.

Baca Juga: Buffon Sindir Inter Usai Juventus Taklukan Crotone di Liga Italia

Awal dari debutnya, Omid melawan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat pada 30 Agustus 2019. Permainannya saat itu mampu membantu PERSIB memenangkan pertandingan dengan skor 1-0.

Selanjutnya, Omid Nazari menyumbang satu gol di menit ke- 36  saat PERSIB melawan Arema FC yang membawa kemenangan bagi PERSIB dengan skor 3-0.  

Gol tersebut menjadi satu-satunya bagi Omid di musim kompetisi 2019. Di tahun pertamanya bersama skuad Pangeran Biru, pemilik nomor punggung 91 itu tampil dalam 17 laga selama 1.521 menit.

Baca Juga: Usai Cetak Brace Kontra Crotone, Pirlo Bersyukur Punya Ronaldo di Timnya

Liga 1 2020 merupakan tahun keduanya bersama skuad Pangeran Biru. Kepiawaian Omid dalam setiap laga membuat pelatih Robert Alberts mempertahankan Omid menjadi pilihan utama selama Liga 1.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Persib


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x