Bawa Ponsel ke Gym, Kapten MU Harry Maguire Didenda Nemanja Matic

- 26 Februari 2021, 13:12 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire. (Instagram.com /@harrymaguire93)
Kapten Manchester United, Harry Maguire. (Instagram.com /@harrymaguire93) /Instagram.com /@harrymaguire93

JAKSELNEWS.COM - Pemain Manchester United Nemanja Matic mengakui bahwa baru-baru ini harus memberikan denda kepada sang kapten, Harry Maguire. Hal tersebut terjadi setelah keduanya memutuskan peraturan disiplin skuad bagi timnya. 

Sebagai dua pemain paling senior di tim utama Manchester United, Maguire dan Matic berharap bisa menetapkan standar dalam hal profesionalisme pemain.  

Matic dan Maguire sangat ingin meningkatkan standar dalam hal perilaku pemain, sehingga mereka membuat seperangkat peraturan untuk diikuti rekan satu tim mereka. Jika ada yang melakukan pelanggaran, akan dikenai denda. 

Baca Juga: Satu Gol Lagi, Rashford Bakal Samai Rekor 56 Tahun Milik Legenda MU

Namun beberapa hari kemudian ada hal yang tak terduga, ketika pemain Serbia itu memergoki Maguire memegang ponselnya di gym. Ini adalah salah satu hal yang dilarang menurut peraturan yang mereka buat. 

Matic mengatakan bahwa Maguire sempat mendapat denda atas perbuatannya. Hal tersebut dilakukan karena Maguire kedapatan membawa ponselnya saat ke gym.

“Ini sangat penting, disiplin dalam tim kami, oleh karena itu kami membuat beberapa aturan dasar.Tidak boleh terlambat untuk latihan, tidak terlambat untuk rapat, tidak ada telepon di gym." lanjutnya. 

Baca Juga: Cerita Perjalanan Omid Nazari Selama Bersama PERSIB

Sementara itu, Maguire mengatakan bahwa hukumannya "bisa diperdebatkan". Namun dia membiarkan Nemanja melakukannya. 

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x