Werner Menyesal Lampard Dipecat dari Chelsea: Saya Buang Banyak Peluang

- 28 Februari 2021, 20:12 WIB
Timo Werner. (Instagram/@chealseaofc)
Timo Werner. (Instagram/@chealseaofc) /Instagram/@chealseaofc

JAKSELNEWS.COM –  Timo Werner menyesal melihat pelatihnya, Frank Lampard dipecat oleh Chelsea. Dia selalu meyakini andai saja dirinya mencetak gol lebih banyak, maka pemecatan Lampard tidak akan terjadi.

Lampard dipecat pada 25 Januari setelah membuat klub itu terlempar dari persaingan gelar Liga Premier Inggris musim 2020-2021.

Werner yang merapat ke London dari RB Leipzig pada musim panas lalu, merasa bersalah sering membuang peluang mencetak gol di awal musim ini yang berakhir pemecatan Lampard.

Baca Juga: Chelsea Pecat Lampard, Ini Komentar Mourinho

“Ketika anda datang ke sini sebagai penyerang dan jadi andalan untuk mencetak gol, tentu saja saya merasa bersalah karena membuang banyak peluang,” ujarnya kepada SkySports pada Minggu, 28 Februari 2021. 

“Namun, kami tidak bisa selalu melihat ke belakang karena masih banyak pertandingan yang tersisa di depan,” tambah penyerang asal Jerman itu.

Werner menjadi pemain regular di bawah pelatih Thomas Tuchel dengan bertugas di sisi kiri lini serang dalam formasi 3-4-3.

Mantan pemain leipzig ini mengakhiri 14 laga tanpa gol saat Chelsea menang 2-0 atas Newcastle pada 15 Februari lalu dan Ia juga telah mencatat tiga Iassist I di enam pertandingan pertama bersama Tuchel.***

Editor: Setiawan R

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x