Jelang Crystal Palace VS Manchester United, Ini Kata De Gea

- 2 Maret 2021, 16:43 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea. (Instagram.com /@d_degeaofficial)
Kiper Manchester United, David De Gea. (Instagram.com /@d_degeaofficial) /Instagram.com /@d_degeaofficial

JAKSELNEWS.COM - David De Gea mengatakan, Manchester United harus lebih klinis dalam pertandingan melawan tim teratas, jika timnya ingin memenangkan trofi. MU menjadikan 20 pertandingan tak terkalahkan di laga tandang dengan bermain imbang 0-0 dengan Chelsea, ia mengatakan merasa frustasi karena tidak dapat mengubah hasil imbang menjadi tiga poin. 

De Gea menyatakan hasil itu membuat MU masih menempati posisi kedua klasemen sementara, masih tertinggal dari pemimpin klasemen Manchester City dengan 12 poin.

"Saya pikir hasil imbang itu baik-baik saja, tetapi jika kami ingin melakukan sesuatu yang baik dan kami ingin memenangkan trofi dan memenangkan liga, kami harus mengalahkan tim-tim ini,” katanya kepada media klub. 

Baca Juga: Werner Menyesal Lampard Dipecat dari Chelsea: Saya Buang Banyak Peluang

“Kami tidak memiliki banyak peluang; kami tidak membuat terlalu banyak. Saya pikir umpan terakhir adalah apa yang kami lewatkan hari ini. Kami menciptakan serangan balik yang bagus, tetapi pada akhirnya, umpan terakhir bukanlah pilihan terbaik, tetapi setidaknya kami bertahan dengan sangat baik hari ini." sambungnya. 

"Mereka (Chelsea) tidak memiliki banyak peluang. Mereka memiliki beberapa peluang, tetapi tim ini kuat hari ini. Kami memberikan segalanya tetapi itu tidak cukup, jujur ​​saja," 

De Gea melakukan penyelamatan penting dengan menggagalkan serangan pembuka Hakim Ziyech di babak kedua, dan merasa senang dengan clean sheet.

Baca Juga: Bawa Ponsel ke Gym, Kapten MU Harry Maguire Didenda Nemanja Matic

"Itu adalah pertandingan besar penyelamatan Ziyech, terutama di momen pertandingan ini," ujarnya.

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x