Timnas Indonesia Vs Timnas Vietnam, Adu Strategi Antar Pelatih Yang Berasal Dari Korea Selatan

- 8 Juni 2021, 16:49 WIB
Laga Timnas Indonesia vs Vietnam diwarnai aksi tekel berbahaya dari pemain Indonesia.
Laga Timnas Indonesia vs Vietnam diwarnai aksi tekel berbahaya dari pemain Indonesia. /Tangkap layar/Instagram @pssi

JAKSELNEWS.COM - Timnas Indonesia akan bertanding melawan Timnas Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Senin, (7/6/2021) pukul 23.45.

Pertandingan ini membuat pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong harus menghadapi rekan senegaranya yakni Park Hang-seo.

Pelatih asal Korea Selatan itu berniat untuk mengalahkan Vietnam. Tensi di laga ini pastinya akan panas, karena akan menjadi arena dua pelatih berkebangsaan yang sama, yakni Shin Tae-yong dan Park Hang-seo (Vietnam), beradu strategi. Vietnam sekarang dilatih oleh Park Hang-seo. 

Baca Juga: Muncul Petisi Untuk Film Suara Hati Istri Agar Di Hentikan, Pemeran Zahra Akan Di Ganti

Meski harus melawan rekannya sendiri dan berkebangsaan yang sama, Shin Tae-yong rupanya tak akan main-main.

Dalam 10 pertemuan terakhir melawan Park Hang-seo, Shin Tae-yong hanya menangani satu tim, yakni Seongnam FC. Dan hasilnya, Shin Tae-yong unggul sangat jauh atas Park Hang-seo dengan rincian meraih delapan kemenangan dan hanya satu kali kalah.

Pengalaman tersebut tentu bisa dijadikan modal Shin Tae-yong untuk melanjutkan prestasinya atas Park Hang-seo pada laga malam nanti. 

Baca Juga: Mahfud MD Mengatakan Korupsi Saat Ini Jauh Lebih Buruk Di Bandingkan Masa Orde Baru

Shin Tae-yong harus bekerja keras jika ingin kembali mengalahkan Park Hang-seo pada laga malam nanti. Karena, Park Hang-seo dan timnas Vietnam adalah Tim yang paling menakutkan di Asia Tenggara saat ini.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x