Kembalinya Verrarti, Membuat Italia Yakin Jadi Juara di Piala Eropa 2021

- 25 Juni 2021, 18:35 WIB
Italia kemungkinan bisa ditemani oleh para suporternya ketika menghadapi Austria di Wembley akhir pekan ini.
Italia kemungkinan bisa ditemani oleh para suporternya ketika menghadapi Austria di Wembley akhir pekan ini. /Twitter/@footballitalia

JAKSELNEWS.COM - Marco Verratti mengatakan bahwa Italia harus menunjukkan keyakinan penuh menjelang duel kontra Austria di babak 16 besar nanti. Italia sekarang sangat punya potensi yang besar.

Pada awal turnamen, tak ada yang menyebut Italia jadi favorit sebagai juara. Italia seolah-olah tidak terlalu diperhatikan, diabaikan dan bergerak di bawah bayang-bayang.
 
Namun, segalanya berubah setelah berjalannya turnamen. Italia menyuguhkan permainan terbaik. Mereka bermain tampil percaya diri dan sangat rapih.
 
 
Verratti memang baru bisa bermain di matchday 3 fase grup, karena baru pulih dari cederanya. Verratti sangat yakin betul bahwa Italia yang sekarang punya peluang besar jadi juara.
 
Menurut Verratti, langkah ke fase gugur akan menuntut hal baru di skuad Italia. Timnya harus bermain dengan keyakinan tinggi, tidak boleh ada keraguan. Tim harus bersatu mengatasi tekanan dan berjuang mencapai target atau tujuan.
 
"Semakin jauh langkah kami, tekanan akan semakin besar, tapi kami membutuhkan antusiasme yang tepat untuk memainkan sepak bola kami. Itulah satu-satunya cara mencapai sesuatu yang istimewa," kata Verratti di Football Italia.***
 

Editor: Husain F.P

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x