Belum Lama Dikabarkan Meninggalkan Persija Jakarta, Kini Mark Klok Resmi Gabung ke Persib Bandung

- 1 Juli 2021, 11:25 WIB
Berpisah dengan Persija Jakarta, Marc Klok gabung Persib Bandung.
Berpisah dengan Persija Jakarta, Marc Klok gabung Persib Bandung. /Tangkapan layar Instagram/@marcklok

JAKSELNEWS.COM - Sebelumnya, menjadi tanda tanya besar ke mana Mark Klok akan berlabuh setelah keluar dari Persija.

Sekarang telah terjawab, saat ini Mark Klok bergabung ke tim julukan Maung Bandung tersebut. Hal ini diketahui setelah Persib Bandung mengumumkan kedatangannya.
 
Mantan pemain Persija Jakarta itu telah resmi bergabung ke Persib Bandung setelah memutuskan untuk menghentikan kerja samanya dengan klub Persija Jakarta.
 
Pemain keturunan dari Belanda itu telah resmi diumumkan di akun Instagram Tim, sebagai pemain Persib Bandung.
 
Sebelumnya Marc Klok menjadi perbincangan dan dipertanyakan banyak orang, kemana dia akan bergabung setelah keluar dari Persija.
 
 
Namun, nama Persib Bandung yang menjadi pilihan yang dipilih oleh mantan pemain Persija Jakarta tersebut.
 
Faktor adanya pelatih Robert Rene Alberts juga menjadi suatu alasan yang membuat mantan pemain PSM Makasaar dan Persija Jakarta itu menyebrang ke Persib Bandung.
 
Sebelumnya, keduanya memang sempat bekerja sama waktu masih berbaju PSM Makassar.
 
Setelah keluar dari Persija Jakarta, Rumornya Marc Klok akan bergabung ke Johor Darul Takzim, klub-klub Thailand, Uni Emirates Arab, juga ke klub Indonesia seperti Arema FC, Bali United.
 
 
Disisi lain pada saat setelah diumumkannya Marc Klok menjadi pemain Persib Bandung, di Media Sosial Instagram Mark Klok langsung Ramai diperbincangkan dikolom-kolom komentar di berbagai akun. Sebab, seperti yang di ketahui bahwa Persib Bandung sudah lama menjadi rivalnya Persija Jakarta.
 
Dalam hal ini, bagaimana pun dan apapun keputusan pilihan yang sudah dibuat, semua pihak harus menghormati keputusannya itu.***

 

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x