Fans Terpukul dengan Kepergian Lionel Messi dari Barcelona

- 10 Agustus 2021, 16:05 WIB
Penyerang andalan Barcelona Lionel Messi memutuskan pergi meninggalkan klub yang dibelanyua bertahun-tahun
Penyerang andalan Barcelona Lionel Messi memutuskan pergi meninggalkan klub yang dibelanyua bertahun-tahun /Twitter@Lionel Messi/Denpasar Update

JAKSELNEWS.COM - Kepergian Lionel Messi dari Barcelona membuat fansnya terpukul. Selama 20 tahun lebih, Lionel Messi bergabung dengan Barcelona.

Selama bersama Barcelona di Liga Spanyol, membuat Messi dijuluki sebagai megabintang sepak bola di Spanyol.
 
Namun, saat ingin bertahan di Barcelona, langkah Lionel Messi harus terhambat akibat aturan financial fair play (FFP) yang membuatnya harus pergi dan mencari club baru untuk memulai kariernya lagi.
 
Kepergian Lionel Messi dari Barcelona, membuat patah hati bagi para penggemarnya.
 
Diketahui dari Reuters, fansnya memadati depan rumah Lionel Messi karena para fans merasa kehilangan.
 
 
"Saya merasa hancur. Melihat pemain yang selalu saya ikuti, yang menjadi contoh bagi saya, melihatnya pergi sekarang membawa saya banyak rasa sakit," ujar Cristian Garcia, salah satu fans yang berada di rumah Lionel Messi.
 
Selain itu, kesedihan lainnya juga diungkapkan sejumlah fans, yang mengungkapkan jika Barcelona tidak melakukan cukup banyak usaha untuk mempertahankan Lionel Messi.
 
"“Saya tidak berpikir klub telah melakukan cukup banyak untuk membuatnya bertahan, saya pikir itu ada di tangan klub untuk membuatnya bertahan, melebihi uang," ujar Argentina Gonzali Moreno yang merupakan salah satu fans Barcelona.
 
 
Kemudian, disaat para penggemar berkumpul di depan rumah Messi, tidak ada tanda-tanda pergerakan di sekitar rumahnya di perbukitan distrik Castelldefels.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x