Inilah Sejumlah Pemain Sepak Bola Terkaya di Dunia 2021

- 13 Agustus 2021, 18:45 WIB
Ilustrasi sepak bola. Berikut ini tersedia prediksi pertandingan Reading vs Preston North End di EFL Championship pada Sabtu 14 Agustus 2021.
Ilustrasi sepak bola. Berikut ini tersedia prediksi pertandingan Reading vs Preston North End di EFL Championship pada Sabtu 14 Agustus 2021. /Pixabay/Michal Jarmoluk/

JAKSELNEWS.COM - Sepak bola, Olahraga sekaligus menjadi sumber penghasilan yang cukup menggiurkan bagi setiap orang dan penggemar sepak bola khususnya.

Bagaimana tidak tergiur, diketahui penghasilan para pemain sepak bola dunia, membuat yang melihatnya terkejut. Selain tubuh menjadi sehat, terlebih kantong juga sehat.
 
Berikut inilah para pemain sepak bola dunia yang mempunyai penghasilan cukup tinggi tahun 2021 :
 
1. Cristiano Ronaldo
 
Cristiano Ronaldo pernah memberikan tantangan kepada Lionel Messi
Cristiano Ronaldo pernah memberikan tantangan kepada Lionel Messi Instagram/cristiano
 
Di urutan pertama, ada nama Cristiano Ronaldo. Kekayaan bersih pemain berjuluk CR7 itu mencapai USD450 juta atau sekitar Rp6,451 triliun.
 
Cristiano Ronaldo dikenal sebagai pesepakbola terbaik sepanjang masa. Pada 2009, dia bergabung dengan Real Madrid dari Manchester United dengan biaya transfer mencapai USD132 juta, yang menjadikannya pemain sepakbola termahal dalam sejarah olahraga tersebut.
 
2. Lionel Messi
 
Di dalam hotel bintang lima Paris Lionel Messi seharga £17k per malam.
Di dalam hotel bintang lima Paris Lionel Messi seharga £17k per malam. reuters
 
Nama striker mantan andalan Barcelona, Lionel Messi, juga berada dalam daftar pesepakbola terkaya di dunia pada 2021. Ia mengisi tempat kedua dengan total kekayaan mencapai USD400 juta Rp5,734 triliun.
 
3. Alexandre Pato
 
Alexandre Pato (kanan) turut ucapkan selamat kepada Gading Marten (kiri) usai akuisisi Persikota Tangerang.
Alexandre Pato (kanan) turut ucapkan selamat kepada Gading Marten (kiri) usai akuisisi Persikota Tangerang. Kolase dari Instagram.com/@gadiiing dan @pato.
 
Selanjutnya, ada nama Alexandre Pato. Pato tercatat mengantongi kekayaan bersih senilai USD145 juta atau sekitar Rp2,078 triliun.
 
Alexandre Pato sendiri memulai kariernya pada usia 16 tahun dan kemudian bergabung dengan Sports Club Internacional untuk bersaing di Campeonato Brasileiro Sub 20. Pada 2006, penyerang asal Brasil ini memimpin tim untuk memenangkan Piala Dunia Klub.
 
4. Gareth Bale
 
Gareth Bale kehilangan nomor punggung keramatnya setelah kembali dari peminjamannya.
Gareth Bale kehilangan nomor punggung keramatnya setelah kembali dari peminjamannya. Instagram/@garethbale11
 
Kemudian, ada nama Gareth Bale. Bale ditaksir memiliki kekayaan bersih sebesar USD125 juta atau sekitar Rp1,791 triliun. Bale dikenal dengan kaki kirinya yang mengesankan, kecepatan, dan kualitas fisiknya. Bale dinobatkan sebagai Pemain PFA 'Players of the Year' dan pada 2011.
 
 
5. Eden Hazard
 
Eden Hazard belum menikmati saat-saat terbaik sejak bergabung dengan Real Madrid pada 2019, tetapi dia bertekad untuk membalikkan keadaan dan melihat masa depannya seperti di Estadio Santiago Bernabeu
Eden Hazard belum menikmati saat-saat terbaik sejak bergabung dengan Real Madrid pada 2019, tetapi dia bertekad untuk membalikkan keadaan dan melihat masa depannya seperti di Estadio Santiago Bernabeu /Marca
 
Selanjutnya terakhir ada nama Eden Hazard. Penggawa Real Madrid ini tercatat mengantongi kekayaan bersih senilai USD100 juta atau sekitar Rp1,433 triliun.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x