BRI Liga 1 Hari Ini, PSM Makassar vs Persija Jakarta: Angelo Alessio Bertekad Raih 3 Poin dari Juku Eja

- 7 Desember 2021, 08:00 WIB
Pertandingan BRI Liga 1 hari Selasa, 7 Desember 2021 yang menyajikan laga big match antara PSM Makassar vs Persija Jakarta pukul 20.45 WIB
Pertandingan BRI Liga 1 hari Selasa, 7 Desember 2021 yang menyajikan laga big match antara PSM Makassar vs Persija Jakarta pukul 20.45 WIB /Tangkap layar Vidio.com/

JAKSELNEWS.COM - Pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-16 pada Selasa, 7 Desember 2021 akan menyajikan laga big match antara PSM Makassar vs Persija Jakarta pada pukul 20.45 WIB yang digelar di Stadion Manahan Solo.

Menghadapi PSM Makassar di BRI Liga 1 pekan ke-16, pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio mengaku sudah siap dan yakin akan meraih kemenangan pada pertandingan tersebut.

Angelo bahkan sudah menonton permainan PSM Makassar saat bertanding di turnamen Piala Menpora 2021 lalu.

Baca Juga: Akibat Insiden 'Kungfu' Dalam Pertandingan, Klub Sepak Bola AHHA PS Pati FC Beri Teguran ke Pemain

Menurut Angelo, PSM Makassar merupakan tim yang cukup bagus dan juga kompak. Maka dari itu, mantan asisten pelatih Antonio Conte di Juventus tersebut meminta kepada seluruh anak asuhnya untuk terus berjuang dan meraih tiga poin sehingga mendongkrak klasemen Persija ke papan atas BRI Liga 1.

"Saya telah melihat beberapa pertandingan PSM dan melihat permainan mereka juga di Piala Menpora 2021. Saya pikir mereka tim yang bagus, kompak, dan petarung. Mereka adalah tim yang bagus," ujar Angelo dikutip Jakselnews.com dari laman resmi Persija pada Selasa, 7 Desember 2021.

Baca Juga: Akhirnya Kompetisi Sepak Bola Liga 1 2021-2022 Telah Resmi Dibuka

"Kami harus bermain dengan permainan kami sendiri. Tentunya wajib berjuang untuk memenangkan pertandingan dan meraih tiga poin untuk memperbaiki posisi kami di klasemen," lanjutnya.

Laga PSM Makassar menghadapi Persija Jakarta sendiri akan disiarkan secara langsung melalui stasiun tv Indosiar serta melalui layanan streaming di Vidio pada pukul 20.45 WIB.

Halaman:

Editor: Dwi Novianto


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x