Klasemen Akhir Liga Champions Grup A-D: AC Milan Angkat Koper, Dortmund ke Liga Eropa

- 8 Desember 2021, 07:56 WIB
AC Milan angkat koper dari turnamen Eropa setelah takluk dari Liverpool dengan skor akhir 1-2 dalam partai terakhir Liga Champions
AC Milan angkat koper dari turnamen Eropa setelah takluk dari Liverpool dengan skor akhir 1-2 dalam partai terakhir Liga Champions /vidio.com/

JAKSELNEWS.COM - Sebanyak empat grup telah menyelesaikan pertandingan di babak penyisihan Liga Champions pada Rabu dini hari, 8 Desember 2021.

Laga pertama Liga Champions tersaji dari grup A sampai D, yang di mana sudah didapat tim-tim yang lolos ke babak 16 besar serta tim yang menuju ke playoff Liga Eropa.

Borussia Dortmund meskipun berhasil menang dengan skor 5-0 atas Besiktas di laga terakhirnya, namun tidak membuat mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Baca Juga: BRI Liga 1 Hari Ini, PSM Makassar vs Persija Jakarta: Angelo Alessio Bertekad Raih 3 Poin dari Juku Eja

Poin Dortmund dengan Sporting Lisbon di grup C sama-sama mengoleksi 9 poin, namun Sporting unggul head to head serta selisih gol dari Dortmund.

Namun tim Bundesliga tersebut akan menuju ke playoff Liga Eropa karena finish di peringkat ketiga.

Kemudian, AC Milan yang berpeluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions atau minimal ke babak playoff Liga Eropa, ternyata harus tumbang dari Liverpool dengan skor 1-2.

Baca Juga: Jelang Lawan Timnas Indonesia, Pelatih Kamboja Pede Lawan Tim Kuat di Piala AFF 2020

Pasalnya, di pertandingan lain Atletico Madrid berhasil menang atas FC Porto dengan skor 3-1 yang membuat Atletico Madrid terdongkrak posisinya ke peringkat dua.

Halaman:

Editor: Dwi Novianto


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x