Kandas di Babak 16 Besar Liga Champions, Juventus dan Real Madrid Angkat Koper

- 9 Agustus 2020, 18:24 WIB
Liga Champions. (AFP/Valery Hache)
Liga Champions. (AFP/Valery Hache) /AFP/Valery Hache


JAKSELNEWS.COM
– Juventus dan Real Madrid gagal melaju ke babak perempat final Liga Champion UEFA 2020.

Real Madrid mengalami kekalahan saat bertanding melawan Manchester City dengan skor 2-1 pada leg kedua di Stadion Etihad, Sabtu, 8 Agustus 2020 dini hari WIB.

Sedangkan Juventus mengalami kekalahan terhadap agresivitas gol tandang yang diciptakan oleh Lyon (2-2), walaupun pada laga ini Juventus menang dengan skor 2-1 saat melawan Lyon.

Dua gol yang dilesakkan oleh Ronaldo ternyata masih belum bisa membawa Juventus melaju ke babak selanjutnya.

Pada menit ke-11 pertandingan, Lyon sudah mendapatkan kesempatan penalti akibat pelanggaran yang dilakukan oleh Rodrigo.

Keputusan tersebut sempat ditentang oleh Juventus, tetapi wasit tetap tidak merubah keputusannya setelah melihat tayangan ulang Video Assistant Referee (VAR).

Pada menit ke-41 pertandingan, Juventus mendapatkan kesempatan penalti setelah Debay diketahui melakukan handball ketika berusaha menghalangi tendangan bebas dari kaki oleh Miralem Pjanic. Ronaldo berhasil mencetak gol dengan skor 1-1 di babak pertama melawan Lyon.

Pada babak kedua, Juventus memecah kebuntuan lewat gol yang diciptakan oleh Ronaldo. Skor 2-1 bertahan hingga babak kedua usai.

Tak hanya Juventus, nasib serupa juga dirasakan raksasa Spanyol, Real Madrid. Los Blancos harus undur dari perhelatan Liga Champions usai ditekuk Manchester City dengan skor 2-1.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: PortalJogja.com.


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x