Komentar Bek Barca Jean-Clair Todibo Usai Dinyatakan Positif Covid-19

- 13 Agustus 2020, 21:46 WIB
Jean-Clair Todibo. (Twitter/@jctodibo)
Jean-Clair Todibo. (Twitter/@jctodibo) /Twitter/@jctodibo

JAKSELNEWS.COM - Virus Covid-19 kini sedang merajalela di dunia persepakbolaan. Kini, giliran anggota klub Barcelona yang terkena virus Covid-19 ini.

Melalu laman resmi klub, Fcbarcelona.com, Barca telah mengkonfirmasi bahwa ada satu pemain mereka yang terkena virus Covid-19 yaitu bek Jean-Clair Todibo.

"Pemain Asal Prancis, Jean-Clair Todibo telah mengumumkan melalui akun sosial medianya bahwa ia pemain yang dinyatakan positif Corona," bunyi tulisan di laman tersebut.

Todibo dinyatakan positif setelah melakukan tes PCR bersama sembilan orang lainnya sebelum mengikuti latihan pra-musim.

"Halo semuanya, saya beri tahu anda bahwa saya telah dites positif Covid-19. Saya tidak menunjukkan gejala dan baik-baik saja," tulis Todibo lewat laman Instagram @jctodibo.

"Saya di rumah mengikuti protokol kesehatan yang benar. Saya benar-benar ingin berlatih, tapi sekarang saatnya saya tinggal dirumah sampai virusnya benar-benar hilang," lanjut Todibo.

Barcelona menjadi klub ketiga yang anggotanya terkena Virus Covid-19. Sebelumnya ada anggota klub Atletico Madrid dan Valencia yang juga mengalami hal serupa.

Sembilan pemain yang ikut menjalani tes PCR dipastikan tidak melakukan kontak dengan anggota tim yang akan melaju ke perempatfinal liga Champions melawan Bayern Munchen pada Sabtu, 15 Agustus 2020.

Skuat Barcelona yang akan menghadapi Bayern juga akan mengikuti serangkaian tes kesehatan secara teratur.***

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Barcelona


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x