Link Live Streaming Arsenal Vs West Ham Nanti Malam Pukul 02.00 Dini Hari

- 19 September 2020, 16:58 WIB
Arsenal Vs West Ham, pada Minggu 20 September dini hari. (Pikiran Rakyat)
Arsenal Vs West Ham, pada Minggu 20 September dini hari. (Pikiran Rakyat) /Pikiran Rakyat

JAKSELNEWS.COM -  Arsenal akan menjamu West Ham dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris pekan kedua, Minggu, 20 September 2020 dini hari. Laga yang dihelat di Emirates Stadium ini akan berlangsung pada pukul 02.00 dini hari WIB. Link Live Streaming laga ini akan disampaikan pada akhir artikel ini.

Jadi tuan rumah buat tamunya, Arsenal berbekal kepercayaan diri tinggi. Sebab, di pekan sebelumnya, Meriam London dengan perkasa melumat Fulham di kandang lawan dengan skor tiga nol.

Sementara itu, soal pertemuan dengan West Ham di musim lalu, The Gunners juga punya catatan baik. Alexandre Lacazette dan kolega memetik kemenangan di seluruh laga kontra The Hammers.

Tentu saja, prestasi mengesankan itu ingin diteruskan oleh tim asuhan Mikel Arteta tersebut pada musim 2020/2021 ini. Apalagi, setelah West Ham, Arsenal akan menghadapi Liverpool.

The Hammers sendiri tengah berupaya bangkit usai menelan kekalahan dari Newcastle United di pekan perdana. Skuat asuhan David Moyes tersebut harus berharap banyak pada barisan penyerang yang dikomandoi oleh Michail Antonio.

Link Live Streaming Arsenal VS West Ham***

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x