Link Live Streaming Wolverhampton Vs Manchester City yang Tengah Berlangsung, Ambil di Sini

- 22 September 2020, 02:00 WIB
Link Live Streaming Wolverhampton vs Manchester City. (Pixabay/jorono)
Link Live Streaming Wolverhampton vs Manchester City. (Pixabay/jorono) /Pixabay/jorono

JAKSELNEWS.COM - Laga Wolverhampton Wanderers Vs Manchester City akan menjadi tontonan menarik pada Selasa 22 September 2020 dini hari pukul 02.15 WIB. Link Live Streaming Wolverhampton Vs Manchester City akan disampaikan pada akhir artikel ini.

Laga yang sedang berlangsung di kandang Wolverhampton ini akan menjadi ajang balas dendam bagi tamu mereka, Manchester City. Betapa tidak, Manchester Biru dikalahkan dua kali pada musim sebelumnya, 2019/2020.

Selalu takluk dari tuan rumahnya pada musim lalu, menjadikan tiga poin penuh sebuah keharusan bagi Raheem Sterling dan kolega malam ini. Sebab, kekalahan dua kali musim lalu cukup menyakitkan, membuat mereka kesulitan menyusul ketertinggalan poin dari Liverpool yang keluar sebagai jawara Liga Premier Inggris di akhir musim.

Jika menengok ke belakang pula, pada laga terakhir kedua klub ini di bulan Desember 2019, kita disuguhkan laga sengit. Lima gol tercipta pada laga tersebut dan The Citizens pulang dengan tangan hampa ketika sang tuan rumah menang tipis 3-2.

Pun, laga yang sedang berlangsung dipastikan tak kalah sengit. Berbekal rasa percaya diri usai mencuri poin penuh dari kandang Sheffield United di laga perdana pekan lalu, Raul Jimenez dan kolega tentu tak akan membiarkan skuat asuhan Pep Guardiola membuat mereka malu di depan publik sendiri.

Mari kita saksikan laga Wolverhampton Vs Manchester City yang tengah berlangsung melalui Link Live Streaming berikut ini:

LINK LIVE STREAMING WOLVERHAMPTON VS MANCHESTER CITY ***

 

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x