Link Live Streaming West Brom Vs Chelsea yang Sedang Berlangsung, Lancar Jaya!

- 26 September 2020, 23:22 WIB
Link Live Streaming West Bromwich Albion Vs Chelsea. (Wikipedia)
Link Live Streaming West Bromwich Albion Vs Chelsea. (Wikipedia) /Wikipedia

JAKSELNEWS.COM - Live Streaming West Brom Vs Chelsea di pekan ketiga Liga Premier Inggris akan tersaji pada Sabtu, 26 September 2020 malam pukul 23.30 WIB. Ini merupakan laga ketiga masing-masing tim yang akan digelar di kandang Crystal Palace, Selhurst Park. Link Live Streaming West Brom Vs Chelsea akan disampaikan di akhir artikel ini.

Sempat memulai musim 2020/2021 ini dengan kemenangan atas Brighton, Chelsea harus menelan kekalahan saat menjamu Liverpool pekan lalu. Kini, Cesar Azpilicueta dan kolega tentu berniat mencuri poin di kandang West Bromwich Albion, The Hawthors Stadium.

Kai Havertz, yang tampil impresif dengan mencetak hattrick di kala Chelsea mencukur Barnsley 6-0 di Piala Liga di tengah pekan, tentu diharapkan bisa kembali memberikan kejutan. Tampil bagus di laga kontra West Brom ini pastinya dapat memperkuat kepercayaan fans kepada rekrutan baru dari Bundesliga itu. Pasalnya, Havertz dan Timo Werner belum tampil maksimal di dua laga perdana The Blues di Liga Premier.

Di sisi lain, klub promosi West Brom yang kalah di dua laga perdana, harus segera berbenah. Apalagi, West Brom telah mencatat 18 kekalahan di Liga Premier melawan Chelsea. Kemenangan terakhir mereka atas The Blues terjadi pada bulan Mei 2015 silam.

Mari kita saksikan laga West Brom Vs Chelsea yang tengah berlangsung melalui Link Live Streaming berikut ini:

LINK LIVE STREAMING WEST BROM VS CHELSEA MOLA TV ***

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x