Link Live Streaming Inter Milan Vs Fiorentina yang Tengah Berlangsung, Tanpa Macet!

- 27 September 2020, 01:38 WIB
Link Live Streaming Inter Milan Vs Fiorentina. (1000logos)
Link Live Streaming Inter Milan Vs Fiorentina. (1000logos) /1000logos

JAKSELNEWS.COM - Link Live Streaming Inter Milan Vs Fiorentina di Liga Italia Serie A akan tersaji pada Minggu, 27 September 2020 dini hari pukul 01.45 WIB. Bagi Inter Milan, Ini merupakan laga mereka di musim baru ini. il Nerazzurri akan menjamu Fiorentina di San Siro. Link Live Streaming Inter Milan Vs Fiorentina akan disampaikan di akhir artikel ini.

Inter tergolong salah satu tim yang jadi favorit peraih scudetto Serie A di musim ini. Sementara itu, lawannya, Fiorentina, sudah mengantongi satu kemenangan di laga perdana mereka kontra Torino.

Dalam lima pertemuan terakhir Inter Milan dan Fiorentina di lintas kompetisi, Inter sudah mengantongi dua kemenangan, sedangkan tiga lainnya seri.

Berikut ini perkiraan susunan pemain Inter Milan yang akan menggunakan formasi 3-5-2: Samir Handanovic; Aleksandar Kolarov, Alessandro Bastoni, Milan Skriniar; Ashley Young, Stefano Sensi, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Achraf Hakimi; Lautaro Martinez, Romelu Lukaku.

Sementara itu, inilah perkiraan susunan pemain Fiorentina yang akan menggunakan formasi 3-5-2: Bartlomiej Dragowski; Nikola Milenkovic, German Pezzella, Martin Caceres; Federico Chiesa, Sofyan Amrabat, Joseph Alfred Duncan, Gaetano Castrovilli, Cristiano Biraghi; Christian Kouame, Franck Ribery.

Mari kita saksikan laga menarik ini melalui  Link Live Streaming Inter Milan Vs Fiorentina yang tengah berlangsung berikut ini:

LINK LIVE STREAMING INTER MILAN VS FIORENTINA DI RCTI PLUS

LINK LIVE STREAMING INTER MILAN VS FIORENTINA di beIN Sports ***

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x