Link Live Streaming Real Betis Vs Real Madrid yang Sedang Berlangsung, Cek di Sini!

- 27 September 2020, 01:46 WIB
Link Live Streaming Real Betis VS Real Madrid. (1000logos)
Link Live Streaming Real Betis VS Real Madrid. (1000logos) /1000logos

JAKSELNEWS.COM - Link Live Streaming Real Betis Vs Real Madrid di La Liga Spanyol akan tersaji pada Minggu, 27 September 2020 dini hari pukul 02.00 WIB. Link Live Streaming Real Betis Vs Real Madrid akan disampaikan pada akhir artikel ini.

Real Madrid akan menantang Real Betis di Stadion Benito Villamarin. Ini akan menjadi laga yang menarik.

Tuan rumah sendiri sudah mencatatkan dua kemenangan berturut-turut pada dua laga awal mereka. Beticos Verdiblancos menekuk Alaves dengan skor 1-0 di laga pertama dan menang telak 2-0 atas Valladolid di laga kedua.

Sementara itu, Los Blancos hanya mencatatkan hasil seri nol sama saat bertandang ke markas Real Sociedad pekan lalu.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane menyebut, Betis bukan lawan yang enteng. Sebab, klub yang kini diasuh pelatih Manuel Pellegrini itu memulai musim ini dengan amat baik.

“Kami bakal melawan tim bagus yang memulai Liga ini dengan baik,” tutur Zinade dikutip dari situs resmi Real Madrid.

Zidane menambahkan, untuk laga ini, dia hanya meminta anak-anak asuhnya untuk bermain lebih baik, tanpa melakukan  perubahan pada komposisi tim.

“Kami menyadari bagaimana mereka (Real Betis) memulai Liga ini, tetapi kami tidak melakukan perubahan apapun. Kami akan bermain baik seperti yang sudah kami lakukan di San Sebastian. Tampil lebih baik, itulah hal yang harus kami lakukan,” tambahnya.

Zidane juga meyebut bahwa pelatih baru Real Betis adalah pelatih yang sudah berpengalaman dengan melatih banyak tim bagus di Eropa. Zidane juga menyinggung soal materi pemain Betis yang menurutnya bagus.

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x