Link Live Streaming Liverpool Vs Arsenal yang Sedang Berlangsung, Tayangan Jernih!

- 29 September 2020, 02:38 WIB
LINK Live Streaming Liga Inggris Liverpool vs Arsenal, Laga Dipastikan Panas
LINK Live Streaming Liga Inggris Liverpool vs Arsenal, Laga Dipastikan Panas /1000 Logos

JAKSELNEWS.COM - Tayangan Live Streaming Liverpool Vs Arsenal di laga lanjutan Liga Premier Inggris akan ditayangkan pada Selasa, 29 September 2020 dini hari pukul 02.00 WIB. Link Live Streaming Liverpool Vs Arsenal akan disampaikan pada bagian akhir artikel ini.

Bertandang ke Anfield, Arsenal berbekal catatan kemenangan di dua laga sebelumnya. Namun, tuan rumah pun punya torehan yang sama, mencuri tiga poin di kandang Chelsea dan menang tipis atas tamunya, Leeds, di laga perdana musim ini.

Dua klub raksasa ini sudah pernah bertemu sebanyak 56 kali. The Reds unggul dengan 21 kemenangan, sedangkan The Gunners mencatat 16 kemenangan. 

Dua pertemuan terakhir mereka di Liga Premier musim lalu terjadi pada 24 Agustus 2019 dan 16 Juli 2020. Di laga 24 Agustus, Liverpool menang dengan skor 3-1 saat menjamu Arsenal, dan Arsenal membalasnya dengan kemenangan 2-1 saat The Reds bertandang ke Emirates Stadium.

Motivasi adalah salah satu hal yang menurut manajer Liverpool, Jurgen Klopp, terus ia berikan untuk menggenjot performa anak-anak asuhnya. Apalagi, berstatus juara bertahan Liga Premier, The Reds punya beban berat untuk mempertahankan gelar itu di musim ini.

"Saya berbicara sebelum musim dimulai tentang perlunya kerendahan hati. Jika kami terus menyerang tujuan kami dengan pendekatan sederhana yang mengakui bahwa kami perlu bekerja lebih keras dari yang telah kami lakukan sebelumnya, saya yakin kami akan berada di tempat yang baik," ujar Klopp dikutip Jakselnews.com dari laman resmi Liverpool.

Klopp pun tak segan memuji komposisi calon tim lawannya. Bagi Klopp, Arsenal diisi banyak pemain kelas dunia. 

“Arsenal diisi oleh para pemain yang tidak biasa. Dari belakang ke depan, semuanya kelas dunia," tambah Klopp yang secara khusus menyoroti performa luar biasa penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang. 

Sementara itu, di kubu tamu, manajer The Gunners, Mikel Arteta, mengatakan skuat asuhannya siap melakukan perubahan strategi demi memenangkan pertandingan.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x