Link Live Streaming Celtic Vs AC Milan yang Sedang Berlangsung, Lancar Jaya!

- 23 Oktober 2020, 01:52 WIB
Link live streaming Celtic vs AC Milan. (Europaplus)
Link live streaming Celtic vs AC Milan. (Europaplus) /Europaplus

 

JAKSELNEWS.COM - Link Live Streaming Celtic Vs AC Milan di penyisihan fase grup H Liga Europa 2020/2021 tersaji pada Jumat 23 Oktober 2020 dini hari pukul 02.00 WIB. Link Live Streaming Celtic Vs AC Milan akan diberikan pada bagian akhir artikel ini.

Celtic dan AC Milan sudah 10 kali bertemu dalam berbagai ajang kompetisi sepak bola daratan Eropa, yakni Liga Champions maupun Liga Europa. 

Dari sepuluh pertemuan tersebut, Celtic hanya menang sekali, yakni pada sebuah laga yang digelar di kandang klub wakil Liga Skotlandia tersebut, bulan Oktober 2007 silam.

Milan memenangkan tiga laga terakhir melawan Celtic dengan skor agregat 6-0.

Dari sisi laga Liga Europa yang dimainkan, Celtic tercatat memenangkan tiga dari empat laga tandang terakhir mereka di Liga Europa. 

Sementara itu, AC Milan hanya memenangkan satu dari empat laga kandang Liga Europa mereka. Kemenangan itu terjadi kala i Rossoneri melibas Dudelange 5-2 bulan November 2018 silam. 

Catatan menarik ditorehkan gelandang sayap AC Milan, Hakan Calhanoglu. Winger asal Turki itu mencetak 10 gol dari tujuh laga terakhir Liga Eropa, termasuk laga kualifikasi, yang ia lakoni.

Selain Celtic dan AC Milan, grup H juga dihuni wakil Perancis, Lille dan wakil Czech Republic, Sparta Praha.

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x