BRI Berikan Kemudahan Transaksi Perbankan Pada Tzu Chi Hospital

- 1 Oktober 2021, 20:59 WIB
Ilustrasi rumah sakit yang menangani pasien Covid-19.
Ilustrasi rumah sakit yang menangani pasien Covid-19. /Pixabay/Elf-Moondance/

JAKSELNEWS.COM - BRI Kantor Wilayah Jakarta 1 melalui Kantor Cabang BRI Pantai Indah Kapuk berkomitmen memberikan kemudahan transaksi perbankan pada Tzu Chi Hospital.

Tzu Chi Hospital berlokasi di Jalan Pantai Indah Kapuk Boulevard, Penjaringan, Jakarta Utara dan terdiri dari 23 lantai dengan kapasitas maksimal 520 tempat tidur dan Gedung Pandemik dengan kapasitas 56 tempat tidur diresmikan pada Jumat, 1 Oktober 2021.

Regional CEO BRI Jakarta 1 Rudhy Sidharta mengungkapkan bahwa ia bangga dapat menjalin kerja sama dengan rumah sakit ternama seperti Tzu Chi Hospital. Dan hal ini sejalan dengan tujuan BRI untuk terus mendorong cashless society di tengah masyarakat.

Baca Juga: Contoh Daftar Riwayat Hidup yang Benar, Serta Unsur yang Harus Dicantumkan!

“BRI mengucapkan selamat atas diresmikannya Tzu Chi Hospital pada hari ini. Dan di hari bersejarah ini, BRI berkomitmen untuk mendukung operasional melalui layanan berupa pemasangan mesin EDC di setiap unit pelayanan medis, selain itu BRI telah menyediakan mesin ATM, serta Promo Transaksi diskon 10% untuk layanan General Medical Check Up, Vaksin Pneumonia, PCR Swab, Antigen dan Antibodi yang berlaku untuk semua Kartu Debet dan Kredit Bank BRI,” imbuhnya.

Rudhy juga menambahkan bahwa kerja sama ini merupakan bentuk kepedulian BRI untuk mendorong sektor kesehatan yang saat ini tengah tumbuh dengan pesat di tengah pandemi COVID-19.

Baca Juga: Teks Prosedur, Ini Penjelasan, Struktur, Ciri dan Contohnya

“BRI berkomitmen untuk mendukung Tzu Chi Hospital dalam mengembangkan ekosistem digital payment sehingga meningkatkan efisiensi Tzu Chi Hospital, mempermudah pasien dan masyarakat dalam bertransaksi, dan harapannya dapat meningkatkan pelayanan dan kepuasan,” pungkas Rudhy.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x