Cari Kerja? Ada 18 Ribu Lowongan di Jakarta Job Fair sampai 14 Desember

- 7 Desember 2021, 08:00 WIB
Jakarta Job Fair
Jakarta Job Fair /Dinas Tenaga Kerja DKI /

 

 

JAKSELNEWS.COM - Masih mencari pekerjaan? Mungkin informasi di Jakarta Job Fair bulan ini bisa membantu Anda menemukan lowongan pekerjaan baru di 200 perusahaan. Ratusan perusahaan swasta terkemuka yang berpartisipasi ini, akan membuka lebih dari 18.000 lowongan pekerjaan.

Bursa kerja atau job fair ini digelar Suku Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi di lima Wilayah Kota Administrasi, yaitu Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara.  

Untuk wilayah Jakarta Pusat berlangsung di Gedung Ratu Plaza, job fair wilayah Jakarta Timur diadakan di PGC Cililitan, dan Jakarta Utara dihelat di Mangga 2 Square. Sedangkan job fair wilayah Jakarta Selatan berada di Plaza Semanggi dan Jakarta Barat di Mall Taman Palem.

Anda bisa mendaftar online segera untuk menghadiri Pameran Bursa Kerja. Pendaftaran online hanya bisa dilakukan melalui Instagram @festivalnyarikerja yang diselenggarakan mulai pada tanggal 6 Desember 2021 sampai 14 Desember 2021.

Baca Juga: Mana E-Commerce Paling Unggul di Indonesia Tahun 2021?

Dikutip dari akun Instagram @kemnaker Agar dapat berpartisipasi dalam Jakarta Job Fair ini, para pencari kerja harus memenuhi beberapa syarat. Pertama menaati prokes covid-19 selama berada di arena bursa kerja, seperti menjaga jarak, menggunakan masker.

Kedua, panita juga mensyaratkan peserta sudah harus mendapat vaksin. Ketiga, seluruh partisipan yang masuk ke arena bursa kerja wajib menginstal dan menggunakan Aplikasi Peduli Lindungi.

Baca Juga: Contoh Daftar Riwayat Hidup yang Benar, Serta Unsur yang Harus Dicantumkan!

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Instagram @kemnaker


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x