Transfer Beda Bank ke BNI? Ini Kode Bank BNI yang Harus Diketahui!

- 4 Mei 2022, 11:15 WIB
Logo Bank BNI.
Logo Bank BNI. /Twitter @BNI

JAKSELNEWS.COM - Apabila berniat untuk transfer uang ke Bank BNI tetapi menggunakan rekening bank lain harus memasukan kode Bank BNI untuk proses tersebut. Sebab kode tersebut merupakan salah satu identitas yang diperlukan agar proses transfer dapat dilakukan terutama pada mesim ATM.

Untuk kode dari Bank BNI tersebut adalah identitas dari Bank BNI, dan biasanya disisipkan diawal sebelum memasukann nomor rekening tujuan. Dan untuk kode ini memang biasanya juga tersedia langsung di mesin ATM di tombol informasi nomor Bank, tetapi apabila susah mencari cek di internet.

Sebab cukup banyak juga kode yang tersedia dan akan cukup membuang waktu jika harus mencarinya secara satu persatu di layar mesin ATM. Terlebih jika ternyata ATM sedang mengantri akan memperpanjang antrian akibat mencari kode bank tersebut.

Maka dari itu, dengan adanya kode yang tersedia di Internet lebih baik gunakan kode yang sudah tersedia. Dan pastikan kode bank tersebut bisa digunakan pada saat melakukan transfer pada bank dari bank selain Bank BNI ke Bank BNI.

Baca Juga: Informasi Lengkap Tentang Bank Muamalat Jakarta Selatan

Tentunya untuk proses transfer tersebut akan membutuhkan biaya transfer yakni sebesar 2.500 untuk satu kali transaksi pengiriman uang. Untuk harga tersebut merupakan harga terbaru setelah sebelum untuk satu transaksi transfer harus membayar sampai dengan 6.500.

Jadi, untuk transfer saat ini perlu disyukuri sudah terasa lebih hemat oleh semua orang yang memiliki kepentingan untuk transfer antar Bank. Tidak perlu lagi mengeluarkan biaya yang cukup mahal dan cukup menguras juga isi saldo ATM.

Inilah Kode Bank BNI untuk Proses Transfer

Jika masih kebingungna perihal kode dari Bank BNI yuk langsung simak artikel ini sampai degan selesai untuk dapatkan informasi tersebut. Sehingga tidak perlu lagi melakukan pengecekan melalui menu yang ada di mesin ATM.

Baca Juga: Inilah Kantor Cabang Bank DKI di Jakarta Selatan

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x