Game Five Nights At Freddys akan Keluarkan Seri Baru?

- 1 Desember 2020, 09:05 WIB
Game Five Nights at Freddy's.
Game Five Nights at Freddy's. /

JAKSELNEWS.COM - Bagi para pecinta game horor, pasti sudah tidak asing dengan game “Five Night at Freddy’s”.

Ya, game buatan Scott Cawthon ini memang menjadi game horor legendaris dan menyeramkan bagi sebagian orang. Anda belum bisa disebut sebagai pecinta game horor jika belum pernah bermain game ini.

Game Five Nights at Freddy’s (FNAF) ini mengeluarkan seri pertamanya di Steam pada 2014 lalu. Karena kesuksesannya, game horor indie ini mengeluarkan seri-seri lain, seperti FNAF seri 1 sampai 4, FNAF: Sister Location, Freddy Fazbear’s Pizzeria Simulator, dan FNAF: Help Wanted.

Game bergenre Survival horor dan roleplay ini, diminati banyak orang karena memang menyajikan kengerian dari teror para boneka animatronik. Dimana kita berperan sebagai satpam shift malam yang bertugas mengawasi para boneka.

Game Five Nights at Freddy’s merupakan game survival horor yang unik. Pasalnya, kita tidak diharuskan berjalan-jalan di hutan atau gedung tua, dan sebenarnya jumpscare nya pun dapat kita prediksi. Tapi, kenyataan saat tahu kita akan terkena jumpscare-lah yang mengerikan, dan harus pintar mengatur timing.

Ditambah lagi, teror datang dari boneka animatronik menyeramkan yang tidak diawasi dan bisa mengagetkan si pemain kapan saja. Efek suara yang cukup mengganggu dan volume yang kencang, menambah kengerian dari game ini hingga memacu adrenalin para pemainnya.

Selain seri-seri game versi resminya, ada juga game Five Nights at Freddy’s yang dibuat oleh salah satu penggemar game horor ini, yaitu Five Nights at Freddy’s: The Joy of Creation.

Kabar baik bagi para pecinta game horor ini. Kabarnya game Five Nights at Freddy’s akan mengeluarkan seri terbaru yaitu FNAF: Security Breach. Game ini sedang dalam tahap pengembangan oleh Steel Wool Studios yang berkolaborasi dengan Scott Cawthon.

Spoiler tentang game terbaru FNAF ini sudah terungkap pada 8 Agustus 2019 lalu, dan rencananya akan resmi diluncurkan di sekitaran awal tahun 2021 mendatang.***

Penulis: Gusti Sania

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x