3 Game Horor dari Tiongkok dan Taiwan Ini Siap Bikin Kamu Mimpi Buruk

- 5 Desember 2020, 10:15 WIB
Game horor Paper Dolls. (Keengamer)
Game horor Paper Dolls. (Keengamer) /Keengamer

JAKSELNEWS.COM - Game horor, untuk beberapa orang mungkin terdengar menyeramkan, tapi untuk sebagian penggila game pastinya terdengar menarik.

Tiongkok dan Taiwan juga memiliki 3 game horor yang tidak kalah menyeramkan dari game horor dari negara-negara lain. Cerita dan teka-teki yang disajikan pun tak kalah menarik untuk diikuti dan dipecahkan.

Apa saja game horor dari Tiongkok dan Taiwan yang menyeramkan? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Game horor Paper Dolls

Game horor Paper Dolls. (Keengamer)
Game horor Paper Dolls. (Keengamer) Keengamer

Yang pertama ada Paper Dolls. Game horor dari Tiongkok ini mengambil latar waktu di zaman Cina Kuno, tepatnya di era dinasti Qing. Game buatan developer Beijing Litchi Culture Media mengambil kisah seorang ayah dan putrinya harus terjebak dan terpisah satu sama lain.

Kita akan bermain sebagai ayahnya dan mencari putri kita sekaligus memecahkan misteri yang ada di dalam game yang satu ini, sembari dikejar dan diteror oleh para hantu yang menyeramkan.

Game Paper Dolls memiliki dua seri yang dapat dimainkan, yaitu Paper Dolls original, dan Paper Dolls 2.

2. Game horor Detention

Game horor Detention. (PlayStation)
Game horor Detention. (PlayStation) PlayStation

Yang kedua, Detention. Game yang satu ini bercerita tentang kisah kelam seorang gadis dari salah satu sekolah di Taiwan dan kekejaman pemerintah Tiongkok di tahun 1980, yang dimana orang-orang tidak boleh menyebarluaskan buku dari luar Tiongkok. Bagi siapapun yang ketahuan menyebarkannya akan dieksekusi.

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x