Dark Deception, Game Horor dengan Konsep Berbeda yang Bikin Mimpi Buruk!

- 6 Desember 2020, 21:03 WIB
Game horor Dark Deception. (Steam)
Game horor Dark Deception. (Steam) /Steam

JAKSELNEWS.COM - Game horor survival dan teka teki? Sudah biasa. Bagaimana kalau game horor bertema labirin dan dikejar terus menerus oleh sang monster? Sudah coba Dark Deception?

Game horor yang memiliki konsep berbeda seperti ini memang ada. Nama dari game nya adalah “Dark Deception”. Konsep dari game ini, yaitu kita harus mengumpulkan pecahan ‘jiwa’ dari para korban yang terjebak di setiap portal mimpi buruk.

Tujuan dari mengumpulkan pecahan-pecahan ini agar kita mendapat kesempatan hidup kembali untuk kedua kalinya. Di setiap portal akan berbeda tingkat kesulitan dan banyaknya pecahan yang harus dikumpulkan. Satu-satunya pilihan adalah kita harus berlari  terus menerus, atau kita akan mati ditangkap para monster.

Walaupun konsepnya kita hanya berlari dan mengumpulkan pecahan, perlu diingat kalau ini adalah game horor. Yang pastinya, kita akan dikejar terus menerus tanpa henti oleh para monster mengerikan yang ada di dalam game yang satu ini.

Tapi tenang dulu, kita diberi kekuatan spesial yang dapat kita gunakan sesuka hati, tergantung kondisi dan monster apa yang kita hadapi di game ini. Ada kekuatan untuk menambah kecepatan berlari, hingga teleportasi.

Dengan adanya kemampuan spesial tersebut, tentu kita harus bisa mengatur timing dan kemampuan yang pas untuk digunakan, karena setiap monster akan berbeda pula kemampuannya.

Untuk saat ini, game Dark Deception baru membuka 5 portal. Yaitu Monkey Business, Elementary Evil, Deadly Decadence, Stranger Sewers, dan Crazy Carnevil. Ada sisa 5 portal lagi yang ,asih dalam tahap pengembangan dari sang developer, Glowstick Entertainment.***

Penulis: Gusti Sania

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x