Beda Banget! Begini Penampilan Cristiano Ronaldo di Game Free Fire

- 8 Desember 2020, 13:31 WIB
Penampilan Cristiano Ronaldo di game Free Fire. (Free Fire)
Penampilan Cristiano Ronaldo di game Free Fire. (Free Fire) /Free Fire

JAKSELNEWS.COM - Kabar gembira bagi pemain Free Fire yang sekaligus menyukai sepakbola, Cristiano Ronaldo resmi menjadi salah satu karakter dan Global Brand Ambassador terbaru game Free Fire yang digarap oleh Garena.

"Ini adalah kolaborasi yang sangat signifikan untuk 'Free Fire', dan industri game secara keseluruhan," kata Produser Free Fire di Garena, Harold Teo, melalui keterangannya, Senin, 7 Desember 2020 sebagaimana dikutip Jakselnews.com dari artikel Pikiran Rakyat berjudul Jadi Karakter Baru di Game Free Fire, Ronaldo: Rasanya Luar Biasa.

Teo juga mengatakan bahwa Christiano Ronaldo adalah panutan bagi banyak orang dan dengan kesempatan itu dapat berkolaborasi serta mengadopsi karakternya kepada para pemain game Free Fire.

Cristiano Ronaldo merupakan bentuk nyata komitmen Free Fire untuk terus meluncurkan konten dan tema menarik bagi para Survivor (sebutan untuk pemain Free Fire) di seluruh dunia.

Karakter Chrono

Para Survivor dapat bermain sebagai Cristiano Ronaldo yang karakternya bernama Chrono mulai 19 Desember 2020.

Karakter Chrono ini bercerita ia sedang menjalankan misi operasi Chrono yang mengambil tempat di sebuah alam semesta baru bertemakan metropolis futuristik yang berantakan dan kacau.

Di tengah kekacauan dunia, hadirlah Chrono, seorang pahlawan yang dapat memberikan inspirasi bagi banyak orang untuk tetap hidup dan bersemangat.

Komentar Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo mengungkapkan kegembiraannya dapat bermitra dengan salah satu game mobile battle royale Free Fire.

"Rasanya luar biasa. Tidak hanya memiliki karakter di game sekelas Free Fire yang meniru saya, tetapi juga memiliki sebuah universe di dalam game yang dibuat secara khusus untuk kolaborasi ini," kata Ronaldo.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x