Game Horor Untuk Anda Yang Ingin Mencoba Jadi Ghostbusters

- 20 Januari 2021, 21:17 WIB
Game Horor Untuk Anda Yang Ingin Mencoba Jadi Ghostbusters
Game Horor Untuk Anda Yang Ingin Mencoba Jadi Ghostbusters /Tim Penulis Jakselnews 5/google.com

JAKSELNEWS.COM - Bagi anda pecinta game horor, pasti ingin sekali-sekali merasakan bagaimana rasanya jadi pemburu hantu alias ‘ghostbusters’ kan?

Dari sekian banyak game horor yang dipublikasikan, diantaranya ada game horor dimana kita berperan sebagai pencari hantu. Tahun lalu bahkan sempat viral salah satu dengan tema seperti ini.

Untuk anda yang ingin jadi ghostbusters tapi tidak berani keluar malam-malam ke tempat angker, bisa coba memainkan dua game dengan tema yang sama ini.

Baca Juga: Bosan? Coba Main Beberapa Game Horor Mobile Ini

Phasmophobia

Siapa sih yang tidak kenal dengan game horor yang satu ini? Ya, game ini memiliki penjualan yang sukses di steam, karena memang tema game yang menarik, dimana kita bertugas menjadi ghostbusters dan mengidentifikasi jenis hantu di sebuah tempat angker.

Game ini bisa kita mainkan secara sendiri atau solo player, dan bisa juga dimainkan bersama teman-teman. Kita juga bisa membuat room atau ruangan dimana nanti kita akan berkumpul dengan teman-teman kita sebelum memulai permainan.

Pada game ini kita bisa mengobrol dengan para pemain lain dengan cara menyalakan mic di dalam game. Selain itu, kita bisa berkomunikasi dengan para hantu dengan cara memanggilnya menggunakan spirit box yang merupakan sebuah radio kecil.

Karena game yang satu ini menarik perhatian banyak orang, alhasil phasmophobia menjadi salah satu game terlaris yang dijual di steam.

Baca Juga: Ingin Uji Nyali Dengan Bermain Game VR? Game-Game Horor Ini Pas Untuk Dicoba

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x