Seri Netflix ‘Sweet Home’ Ternyata Ada Game nya! Sudah Coba Main?

- 25 Januari 2021, 19:03 WIB
Seri Netflix ‘Sweet Home’ Ternyata Ada Game nya! Sudah Coba Main?
Seri Netflix ‘Sweet Home’ Ternyata Ada Game nya! Sudah Coba Main? /Tim Penulis Jakselnews 5/sweethomenetflix.com

JAKSELNEWS.COM - Pasti anda semua sudah tidak asing dengan serial Netflix yang diangkat dari cerita Webtoon berjudul ‘Sweet Home’ bukan?

Film berseri yang berasal dari Korea Selatan ini sukses menggaet perhatian publik, khususnya para pecinta drama Korea dan pembaca Webtoon ini. Dengan cerita yang mengambil latar ketika para manusia harus bertarung melawan monster, seri ini adalah sebuah kabar baik bagi para pecinta drakor horor maupun action

Kabar baik untuk anda pecinta serial Netflix ini, khususnya yang suka sekali bermain game. Karena ternyata Netflix menyediakan platform website dimana kita bisa bermain game ‘Sweet Home’, loh!

Baca Juga: Game Online Taiwan Ini Membuat Wajah Presiden Tiongkok Jadi Virus Corona

Di website game ini kita akan berperan sebagai seorang yang bertugas untuk menyelamatkan diri kita dari kejaran para monster dengan memilih dua pilihan yang menuntun kita ke ending yang berbeda.

Di awal permainan kita berada dalam sebuah apartemen yang dimana kita harus memilih salah satu pilihan. Jika kita mati, kita akan diarahkan ke menu utama yang berlatar sebuah bangunan tua.

Di menu utama ini, kita bisa menggerakkan gambar tersebut ke jendela-jendela lain. Dimana jendela-jendela tersebut membawa kita kembali ke dalam game, ke galeri, motion poster, ruangan 802 yang berisi banyak televisi yang menampilkan cctv pantauan dari para monster.

Baca Juga: Dikerjakan Keroyokan 130 Orang, Game Blue Protocol Dirilis 2021

Di menu utama ini juga ada pilihan untuk bermain mini game, yang berjudul ‘Inner Monster’. Dalam mini game ini, kita diharuskan memilih antara dua pilihan untuk menjawab 10 pertanyaan yang diberikan untuk mengetahui karakter apa yang kita dapat atau menjadi inner monster.

Game dari ‘Sweet Home’ ini, menjadi hal yang menarik bagi para penggemar. Anda bisa memainkan game ini di website khusus sweethomenetflix.com. Selamat bermain!***

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x