Siap-Siap! Genshin Impact akan Rilis Banner Karakter dan Monster-Monster Baru

- 27 Januari 2021, 19:30 WIB
Siap-Siap! Genshin Impact akan Rilis Banner Karakter dan Monster-Monster Baru
Siap-Siap! Genshin Impact akan Rilis Banner Karakter dan Monster-Monster Baru /Tim Penulis Jakselnews 5/genshin.mihoyo.com

JAKESLNEWS.COM - Game keluaran Mihoyo ini pasti sudah tidak asing lagi bagi para pecinta game open world seperti Honkai Impact.

Game yang rilis pada tahun 2019 dan booming sekarang-sekarang ini, memiliki banyak pemain dari seluruh penjuru dunia.Karakter yang ditampilkan pun memiliki kekuatan yang berbeda  dan masing-masing kekuatannya ditandai dengan berapa bintang yang ia miliki di bannernya.

Beberapa karakter yang banyak diincar oleh orang-orang diantaranya ada Diluc, Zhongli, Klee, Keqing, Childe, dan karakter yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu, yaitu Albedo dan Ganyu.

Baca Juga: Seri Netflix ‘Sweet Home’ Ternyata Ada Game nya! Sudah Coba Main?

Map atau tempat-tempat yang ada di dalam game ini pun bermacam-macam. Selain tempat-tempat utama, banyak juga tempat-tempat tersembunyi untuk membuka harta karun rahasia dan mengumpulkan benda.

Baru-baru ini, Genshin Impact akan merilis karakter baru yang pasti para pecinta game ini akan berusaha mati-matian melakukan gacha untuk mendapatkannya. Nama karakter baru ini adalah Xiao.

Xiao merupakan salah satu anggota dari 5 orang Guardian of Yaksha. Dimana nama lain dari karakter ini adalah Alatus sesuai dengan nama vision Alatus Nemesos. Alatus atau Xiao ini adalah salah satu karakter yang diperlihatkan memiliki kekuatan yang tidak biasa.

Baca Juga: Ingin Uji Nyali Dengan Bermain Game VR? Game-Game Horor Ini Pas Untuk Dicoba

Xiao juga merupakan salah satu Guardian of Yaksha yang masih hidup. Menurut info di wiki fandom Genshin Impact, tiga anggota lainnya mati karena kutukan iblis, dan satu anggota lain masih menghilang.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x