Beberapa Game Sejenis Limbo yang Bisa Kamu Mainkan Untuk Menguji Nyali, Salah Satunya Buatan Indonesia

- 28 Januari 2021, 07:30 WIB
Beberapa Game Sejenis Limbo yang Bisa Kamu Mainkan Untuk Menguji Nyali, Salah Satunya Buatan Indonesia
Beberapa Game Sejenis Limbo yang Bisa Kamu Mainkan Untuk Menguji Nyali, Salah Satunya Buatan Indonesia /Tim Penulis Jakselnews 5/bandainamcoent.eu

JAKSELNEWS.COM - Nama game Limbo pasti sudah tidak asing bagi sebagian orang, khususnya para gamers atau pecinta game seperti ini.

Game Limbo pernah menjadi salah satu game yang hits pada masanya, karena jalan cerita yang kelam, grafiknya yang simple tapi bagus, serta tantangan untuk melewati bermacam rintangan dan menyelesaikan bermacam misteri.

Untuk yang sudah berhasil menamatkan game yang satu ini, jangan khawatir kehabisan game. Berikut beberapa game sejenis dengan Limbo yang pastinya tidak kalah seru untuk dimainkan, salah satunya pun ada yang merupakan karya anak bangsa Indonesia.

Baca Juga: Siap-Siap! Genshin Impact akan Rilis Banner Karakter dan Monster-Monster Baru

Little Nightmares

Game yang satu ini memiliki jalan cerita cukup kelam, yaitu seorang anak yang sering kali menerima kekerasan dari orang-orang dewasa di sekitarnya, dimana menjadikannya seorang monster kecil tanpa ia dan orang sekitarnya sadari.

Di dalam game ini, kita akan berperan sebagai Six, anak perempuan kecil yang menggunakan jas hujan berwarna kuning. Karakter Six ini diketahui berusia 9 tahun. Kita tidak hanya diharuskan memecahkan misteri, tapi juga akan melawan beberapa boss dalam game yang berwujud mengerikan.

Game Little Nightmares mendapat rating tinggi di steam, dan banyak orang memberi respon positif pada game ini. Rencananya, game besutan Tarsier Studios ini akan mengeluarkan seri keduanya pada 11 Februari 2021 mendatang.

Baca Juga: Game Horor Untuk Anda Yang Ingin Mencoba Jadi Ghostbusters

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x